kumparan
search-gray
Entertainment21 Mei 2017 18:53

Nama Boyzlife Tercetus saat Keith dan Brian Main Golf

Konten Redaksi kumparan
Boyzlife
Kolaborasi Keith Duffy dan Brian McFadden (Foto: Amanaturrosyidah/kumparan)
Kedatangan Keith Duffy 'Boyzone' dan Brian McFadden eks Westlife ke Jakarta dalam konser mereka yang bertajuk ‘Story’, ‘Laughter’, and ‘Music’, seolah mengobati kerinduan para penggemar Westlife dan Boyzone.
ADVERTISEMENT
Kedua pria ini akan menyapa langsung penggemarnya dalam konser yang akan digelar di Lagoon Garden, The Sultan Hotel and Residence, Jakarta Pusat, Minggu (21/5) malam ini.
Dalam konferensi pers yang diadakan sebelum konser berlangsung Brian dan Keith mengaku sangat antusias untuk menghibur para penggemar mereka kembali, melalui project duo mereka, Boyzlife.
"Kami baru tidur selama satu jam. Jadi ya itu persiapan kami nanti (buat konser). Ha...ha... Kami sangat bersemangat untuk malam ini," ujar Brian dalam Bahasa Inggris sambil mengumbar senyumnya ke awak media.
Boyzlife
Konferensi pers Boyzlife (Foto: Amanaturrosyidah/kumparan)
Jebolan boyband era 90-an ini tentunya akan mengajak para penggemar bernostalgia di konser mereka nanti. Konser yang dijadwalkan berdurasi 90 menit ini akan menghadirkan 18 lagu hits yang terdiri dari lagu-lagu milik Boyzone dan Westlife.
ADVERTISEMENT
Beberapa lagu andalan yang akan dibawakan adalah ‘Flying Without Wings’ (Westlife), ‘No Matter What’ (Boyzone), ‘Love Me for A Reason’ (Boyzone), dan ‘If Let You Go’ (Westlife).
Nama Boyzlife sendiri diambil dari penggalan nama Boyzone dan Westlife. Mereka terbentuk saat Brian memutuskan keluar dari Westlife pada tahun 2004. Kala itu Brian mengajak Keith berkolaborasi melalui project duo bernama Boyzlife.
"Alasan kami pakai nama Boyzlife karena kami punya dua proyek, Boyzlife dan Keith di Boyzone. Jadi untuk sekarang Boyzlife adalah apa yang kami lakukan saat ini. Sedangkan Boyzone bakal ke Indonesia lagi tahun depan untuk anniversary ke-25 Boyzone dan Keith masih personel Boyzone."
Baca Juga:
ADVERTISEMENT
Boyzlife
Konferensi pers Keith Duffy dan Brian McFadden (Foto: Amanaturrosyidah/kumparan)
Nama Boyzlife pun dipilih menjadi nama duo ini dengan alasan baik Brian maupun Keith masih memiliki rasa hormat yang tinggi terhadap Boyzone dan Westlife yang sudah membesarkan nama mereka. Yang menarik, percakapan tentang duo ini tercipta saat mareka tengah bermain golf.
"Yang tak pernah kami ceritakan adalah sebuah percakapan saat kami berdua main golf bareng, hampir setiap hari. 'Gimana kalo kita kerja bareng? Pasti itu akan menyenangkan'. Itu ide awalnya, ya kan Keith? Jadi kita tetep bisa main terus. Misalnya latihan di pagi hari untuk show, main golf di siang hari. Kami bahkan punya rencana bikin show tahun depan di lapangan golf dan kami nyanyi lagu yang berbeda-beda di setiap lubang golfnya," papar Brian.
ADVERTISEMENT
Keith pun membenarkan apa yang menjadi cerita dibalik terbentuknya Boyzlife.
"Walaupun dua band tidak berkolaborasi, saya dan Brian berpikir akan menyenangkan kalau kami berdua duet nyanyi lagu-lagu Westlife dan Boyzone," timpal Keith.
Boyzlife
Boyzlife (Foto: Instagram @boyzlifetour)
Lantas apakah Brian dan Keith tidak terpikir untuk menggelar konser bareng Westlife dan Boyzone?
"Kami terlalu banyak orang dan akan sulit mengumpulkan semua orang di satu tempat. Jadi saya pikir dua orang saja cukup," kata Brian
"Ya, kami nanti seperti tim sepakbola atau paduan suara boyband," tambah Keith sambil tertawa.
Nah, jika Boyzone saja berencana untuk datang ke Jakarta untuk konser kembali, apakah Westlife tak tertarik untuk bikin konser reuni?
"Tidak ada rencana konser reuni Westlife dalam waktu dekat. Saya tak yakin, mungkin member lainnya berencana reuni, tapi saya tak tahu. Yang pasti tidak ada rencana itu," tutup Brian.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white