kumparan
15 Juni 2019 17:14

Nashwa Zahira Deg-degan Akting Bareng Naura dan Devano Danendra

Film DoReMi You
Nashwa Zahira, salah satu pemain film DoReMi & You saat menyambangi kantor kumparan, Kamis (13/6). Foto: Saphira Shaleha Barseliana/kumparan
Nama Nashwa Zahira mulai dikenal oleh publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior pada 2018 lalu. Setelah itu, ia terjun ke dunia akting dengan membintangi film 'Doremi & You'.
ADVERTISEMENT
Selain Nashwa, film karya BW Purbanegara itu dibintangi oleh Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura, Devano Danendra, Fatih Unru, Toran Waibro, dan beberapa pemeran lainnya.
Perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara ini mengaku merasa gugup ketika harus beradu akting dengan Devano dan Naura. Sebab, ia merasa masih baru di dunia akting.
Nashwa Zahira ditemui di screening film ‘Doremi & You’
Nashwa Zahira ditemui di screening film ‘Doremi & You’. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
"Awalnya aku merasa kayak takut, deg-degan gitu pastinya. Takut kayak, 'aduh, aku kan masih baru, mereka sudah lama (di dunia akting)'," kata Nashwa Zahira saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (14/6).
Seiring berjalannya waktu, perempuan berusia 14 tahun ini bisa mengatasi rasa takutnya itu. "Pas sudah kenal, ketemu, workshop, segala macam, itu mereka benar-benar yang bikin aku bisa ngejalanin semua ini," ucapnya.
ADVERTISEMENT
Ini merupakan debut bagi Nashwa di layar lebar. Ia pun sempat merasa kesulitan dalam berakting. Adanya kelas akting dan koreografi membantu dirinya untuk menghilang kesulitan yang ia alami.
Loading Instagram...
"Terus, teman-teman yang lain saling ngasih saran satu sama lain, mereka yang menyemangati Nashwa, kadang mereka yang lebih tahu Nashwa itu diapain gitu supaya mood-nya baik," tutur Nashwa Zahira.
Film 'Doremi & You' bercerita tentang perjuangan empat sahabat, Putri (Naura), Anisa (Nashwa), Imung (Fatih Unru), dan Markus (Toran) berusaha mengganti uang ekstrakulikuler paduan suara yang tidak sengaja mereka hilangkan, dengan mengikuti kompetisi menyanyi 'Doremi & You'.
Perjuangan mereka untuk memenangkan kompetisi tersebut menjadi berat saat Reno (Devano Danendra), asisten pelatih paduan suara yang diharapkan menjadi pelatih mereka, menjadi saingan terberat di kompetisi.
ADVERTISEMENT
Film ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada 20 Juni mendatang.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan