kumparan
Entertainment16 Oktober 2019 21:56

Nassar Ingin Punya Kekasih yang Lebih Muda darinya

Konten Redaksi kumparan
Nassar
Nassar Foto: Instagram @kingnassar88
Penyanyi dangdut Nassar belum juga menikah lagi. Setelah bercerai dengan pengusaha Muzdalifah pada tahun 2015, Nassar belum juga memiliki pasangan.
ADVERTISEMENT
Meski demikian, Nassar mengaku santai dengan statusnya itu. Salah satu juri ajang pencarian bakat penyanyi dangdut itu bilang, dirinya kerap dijodoh-jodohkan oleh para host di acara tersebut, seperti Irfan Hakim, Gilang Dirga, juga Ramzi, dengan seorang wanita.
“'Kan di setiap program-program saya sering ada yang jodoh-jodohin, 'kan. Aku, sih, santai saja, kalau anaknya mau, ayo, kalau enggak mau, yam enggak bisa gitu,” kata Nassar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/10).
Nassar
Nassar Foto: Instagram @kingnassar88
Pria berusia 31 tahun ini mengaku tidak punya kriteria perempuan idaman secara spesifik. Namun, Nassar mengatakan bahwa dirinya berharap mendapat kekasih yang dapat memahami pekerjaannya.
“Dari kalangan apapun yang penting dia bisa memahami pekerjaan aku. Bisa mengerti sibuknya aku, lelahnya aku, pokoknya memahami kehidupan aku. Itu saja, sih, yang penting,” ungkap pelantun ‘Seperti Mati Lampu’ ini.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Nassar mengaku bahwa dirinya sempat ditolak oleh beberapa wanita yang memikat hatinya. Namun, Nassar mengungkapkan bahwa dirinya santai menghadapi penolakan tersebut.
Nassar, Indonesia Young Entrepreneur Summit 2019, Istora Senayan
Nassar di acara Indonesia Young Entrepreneur Summit 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (10/4). Foto: Nugroho Sejati/kumparan
“Aku tuh sebenarnya santai. Mungkin mereka belum siap. Karena 'kan usia mereka di bawah umur, ya, dengan kondisiku yang sudah berusia. Mungkin kebetulan mereka enggak siap. Ya, mudah-mudahan Tuhan memberikan jodoh aku, yang penting pengertian,” ujar Nassar.
Meski tak punya kriteria dalam memilih pasangan, Nassar mengaku menginginkan pasangannya kelak berusia lebih muda darinya. Sebelumnya, Nassar menikahi Muzdalifah yang usianya 15 tahun lebih tua darinya.
“Yang jelas yang muda, ya. Yang sekarang maunya yang muda dan baik,” ujar Nassar sambil tertawa.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan