kumparan
Entertainment1 Maret 2020 16:24

NCT Dream Gelar Konser The Dream Show di Istora Senayan Jakarta

Konten Redaksi kumparan
PTR- Konser NCT di Jakarta
Konser NCT di Jakarta. Foto: Niken Nurani/kumparan
Enam anggota NCT Dreams menggebrak panggung Istora Senayan, Jakarta, lewat gelaran konser solo The Dream Show. Dalam konser yang digelar pada Minggu (1/3), sekitar pukul 15.10 WIB, Haechan cs membawakan lagu-lagu upbeat terbaik mereka.
ADVERTISEMENT
Konser dibuka dengan lagu Go yang memperlihatkan koreografi penuh energi dari Jaemin, Jisung, Renjun, Jeno, Chenle, dan Haechan ini. Usai membawakan Go, para anggota NCT Dream langsung menghibur NCTzen lewat lagu Drippin' dan 119.
Konser NCT di Jakarta
Konser NCT di Jakarta. Foto: Niken Nurani/kumparan
Keenam anggota NCT Dream lalu memperkenalkan diri satu per satu. Sayangnya, mic yang digunakan tidak bekerja dengan baik, sehingga suara para anggota NCT Dream terpotong-potong.
"Sudah lama tidak berjumpa," ungkap Haechan yang di awal perkenalan menyanyikan lagu Cinta Luar Biasa dari Andmesh Kamaleng.
NCT Dream mengatakan senang bisa kembali ke Tanah Air, lewat konser solo pertama mereka. Meski sebelumnya sudah dua kali datang ke Jakarta, namun ini merupakan kali pertama grup pelantun Boom itu menggelar konser solo.
Konser NCT di Jakarta
Konser NCT di Jakarta. Foto: Niken Nurani/kumparan
"Ayo, kita bersenang-senang!" teriak Jisung.
ADVERTISEMENT
Belum lama acara berjalan, konser NCT Dream di Jakarta tidak berjalan kondusif. Beberapa fans di Festival Blue saling dorong, menyebabkan beberapa orang terhimpit dan terjatuh. Hal ini terjadi saat NCT Dream membawakan lagu Dream Run.
Setelahnya, keenam anggota NCT Dream pun membuat sebuah gimmick dengan melemparkan frisbee dan bola yang sudah diberi tanda tangan. Para fans berebutan untuk mendapatkan dua barang itu, menyebabkan fans saling dorong.
Konser NCT di Jakarta
Konser NCT di Jakarta. Foto: Niken Nurani/kumparan
"Konser tidak akan dilanjutkan jika kalian tidak mundur," ungkap Haechan.
"Staf kami akan membantu kalian, apa ada yang terluka?" tanya Renjun.
Sekitar dua menit, anggota NCT Dream berusaha membuat fans lebih tenang. Para staf dan petugas keamanan juga terlihat membantu fans yang terhimpit bahkan terjatuh.
ADVERTISEMENT
Sebelum ke Jakarta, NCT Dream menggelar konser di Manila, Filipina. Beberapa konser mereka di negara lain seperti Singapura, dibatalkan karena wabah virus corona.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan