Entertainment16 September 2020 22:09

Neil Patrick Harris Ceritakan Pengalaman Buruknya Terjangkit COVID-19

Konten Redaksi kumparan
Neil Patrick Harris Ceritakan Pengalaman Buruknya Terjangkit COVID-19 (181009)
Neil Patrick Harris. Foto: Dok: Instagram @nph
Tanpa banyak yang tahu, ternyata aktor Neil Patrick Harris juga sempat terjangkit COVID-19. Saat menjadi bintang tamu di acara Today pada 15 September, ia menceritakan perjuangannya melawan penyakit itu.
ADVERTISEMENT
Ternyata, bukan cuma Harris saja yang terjangkit COVID-19. Beberapa anggota keluarganya juga turut terkena penyakit yang berawal dari virus corona itu.
"Semua benar-benar terasa tidak enak. Untungnya, keluargaku memiliki antibodi yang kuat. Saat itu, fokus utama kami adalah memperbaiki pola makan dan tidur agar gejalanya tidak memburuk," ungkap Harris dilansir AceShowbiz.
Neil Patrick Harris Ceritakan Pengalaman Buruknya Terjangkit COVID-19 (181010)
Neil Patrick Harris. Foto: Dok: Instagram @nph
Bintang serial How I Met Your Mother itu pun menceritakan kapan tepatnya ia dan keluarga terjangkit COVID-19. Ternyata, Neil Patrick Harris mulanya mengira hanya terjangkit flu biasa.
"Aku terjangkit di bulan Maret. Kala itu, aku kira ini hanya flu biasa. Ya, aku menganggapnya begitu, karena tak ingin paranoid," kata Harris.
"Saat aku dan beberapa anggota keluargaku mulai merasa tak bisa membaui dan mengecap, kami baru mulai memeriksakannya ke rumah sakit," sambungnya.
ADVERTISEMENT
Sekarang, Neil Patrick Harris dan keluarga sudah benar-benar sembuh dari COVID-19. Ia pun kini sibuk mempromosikan buku terbarunya, Wordless Magic Misfits.
Itu adalah buku anak-anak yang sudah sejak beberapa tahun lalu Harris kembangkan. Buku yang saat ini sedang dipromosikannya adalah edisi ke-4.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white