Entertainment16 September 2020 18:00

Nikita Mirzani Bocorkan Isi Postingan Indra Tarigan yang Menghina Anaknya

Konten Redaksi kumparan
Nikita Mirzani Bocorkan Isi Postingan Indra Tarigan yang Menghina Anaknya (816575)
Artis Nikita Mirzani memberikan keterangan seusai diperiksa di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, (16/9/2020). Foto: Ronny
Nikita Mirzani melaporkan pria bernama Indra Tarigan ke Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik. Laporan ini sendiri sudah masuk tahap penyidikan.
ADVERTISEMENT
Hari ini, Rabu (16/9), Nikita menyambangi Polda untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Nikita yang ditemani pengacaranya, Fahmi Bachmid, mengaku mendapat 22 pertanyaan dari polisi terkait postingan Indra soal anak pertama Nikita, Laura Meizani, yang disertai kalimat tak pantas.
"Jadi, sekarang tahapnya penyidikan, berarti perbuatan itu adalah perbuatan pidana. Ada sekitar 22 pertanyaan terkait dengan persoalan seseorang yang memposting foto anaknya dengan kalimat-kalimat yang sangat tidak pantas," ungkap Fahmi di Polda Metro Jaya.
Postingan yang dibuat oleh Indra diduga sangat mengganggu kehidupan Nikita dan anak-anaknya, terutama anak perempuan Nikita yang akrab disapa Lolly.
"Ini bukan semata-mata untuk kepentingan Niki, tapi ini sudah mengganggu daripada kehidupan anaknya. Karena anaknya juga bergaul, sekolah dan segala macam. Jadi, kita minta keadilan dan ini diproses," tambah Fahmi.
Nikita Mirzani Bocorkan Isi Postingan Indra Tarigan yang Menghina Anaknya (816576)
Artis Nikita Mirzani memberikan keterangan seusai diperiksa di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, (16/9/2020). Foto: Ronny
Dalam kesempatan yang sama, Nikita akhirnya membocorkan apa saja isi postingan Indra yang diduga ditulis dengan kalimat tak senonoh dan ditujukan untuk Lolly.
ADVERTISEMENT
"Ini yang pertama, 'Sabar, ya, nak, mama lagi ngel***e'. Kedua, semoga nanti anak ini enggak jadi l***e kayak maminya," beber Nikita.
"Terus, 'Emaknya lagi jualan nak, sabar ya. Memang emakmu nyai lendir.' Ada 3 postingan," lanjut Nikita.
Nikita Mirzani Bocorkan Isi Postingan Indra Tarigan yang Menghina Anaknya (816577)
Kumalasari (kiri) dan Indra Tarigan menjenguk Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya, Kamis (18/7). Foto: DN. Mustika Sari/kumparan
Mantan istri Dipo Latief ini mengatakan sebenarnya ada postingan lainnya yang juga diunggah Indra dan menyinggung Lolly. Hanya saja, Nikita tak melaporkan hal itu.
"Dia (Indra Tarigan) posting kayak nyokap dibilang, 'Yang pasti emak gue masih hidup, emak lo udah mati dimakan cacing'. Tapi enggak Niki laporin, ya udahlah. Ini juga ada abang (Azka) dikatain," kata Niki sembari menunjukkan screenshoot postingan-postingan Indra di handphone-nya.
Nikita Mirzani Bocorkan Isi Postingan Indra Tarigan yang Menghina Anaknya (816578)
Artis Nikita Mirzani bersama kuasa hukumnya Fahmi Bachmid saat memberikan keterangan seusai diperiksa di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, (16/9/2020). Foto: Ronny
Menurut Nikita, dirinya sudah biasa dihujat banyak pihak, namun bila sudah menyangkut anak, ia tak akan tinggal diam. Ibu tiga anak ini menganggap apa yang dilakukan Indra sudah melewati batas.
ADVERTISEMENT
"Kalau dia sampai posting anak kayaknya keterlaluan. Niki biasa berantem sama orang dikatain, oh dasar l***e lo, psk online. Enggak ada masalah, tapi masalahnya ini Lolly," tegasnya.
Terkait laporan yang akhirnya naik ke tahap penyidikan, Nikita mengaku bersyukur. Bahkan, Lolly ikut senang karena laporan sang ibu sejak Maret 2019 akhirnya diproses.
"Dia malah happy, 'Akhirnya, finally ya Mih walaupun kita nunggu lama'. Lolly tuh kesal banget, sampai kalau dia (Indra) nanti masuk penjara mau diketemuin sama Lolly. Enggak tahu tuh mau diapain," tutup Nikita Mirzani.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white