kumparan
17 September 2019 7:45

Nikita Mirzani Tawarkan Bantuan untuk Tiga Setia Gara

Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan
Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/8). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Kabar kurang menyenangkan datang dari lady rocker Indonesia yang kini menetap di Amerika Serikat, Tiga Setia Gara. Lewat unggahan Instagram Story-nya, Tiga bercerita bahwa dirinya disiksa oleh suami bulenya, James.
ADVERTISEMENT
Sambil menangis, dia menjelaskan alasan mengapa kakinya terluka sampai harus menjalani operasi. Selama ini, Tiga mengaku telah berbohong untuk menyembunyikan sifat asli suaminya.
"Buat orang-orang Indonesia, gue pengin jujur sama lo semua kenapa gue pincang. Itu karena James tendang lutut gue sampai lutut gue hancur, makanya gue sampai operasi," ucap Tiga dalam video tersebut.
Tiga Setia Gara (kanan)
Tiga Setia Gara (kanan) Foto: Instagram @tigawat
Artis Nikita Mirzani rupanya sudah berkomunikasi secara intens dengan Tiga Setia Gara via Direct Message Instagram. Ketika melihat video Tiga viral, Nikita langsung berinisiatif untuk menghubunginya.
Tiga pun langsung merespons. Apalagi, satu-satunya artis yang dia ikuti di Instagram hanyalah Nikita. Bintang film 'Jakarta Undercover' itu bahkan langsung menawarkan Tiga agar dia bisa kembali ke Indonesia.
“Kayaknya nge-fans banget terus langsung DM, sama dia juga dibales langsung. Ya, Niki speechless saja, Niki mau bantuin ikhlas, tapi kayaknya dia masih labil gitu. Masih antara mau-mau, enggak-enggak,” kata Nikita ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (16/9).
Tiga Setia Gara
Tiga Setia Gara. Foto: Instagram /@tigawat
Menurut pemain film 'Nenek Gayung' itu, jika Tiga berkenan untuk pulang ke Indonesia, dia siap membiayainya. Apalagi, saat ini sahabatnya, Fitri Salhuteru, kebetulan sedang berada di New York. Sehingga, Tiga bisa saja pulang bersama Fitri dengan seluruh pembiayaan ditanggung Nikita.
ADVERTISEMENT
Nikita memang agak menyayangkan keputusan Tiga yang belum mau menerima bantuannya. Namun, dia mencoba untuk memahami apa yang dirasakan Tiga saat ini.
“Dia bilang katanya masih cinta. Ini dia masih DM, sudah ketemu sama lakinya, sudah bilang sampai akhirnya gue bilang, next kalau masih labil, jangan bikin heboh satu Indonesia. Next, nanti namamu yang jelek,” tutur Niki.
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto: Giovanni/kumparan
Menurut cewek berumur 33 tahun itu, perasaan sesama perempuan menjadi dasar kenapa dirinya memberikan pertolongan kepada Tiga Setia Gara. Mendapatkan pengalaman yang serupa saat menjalani bahtera rumah tangga dengan Sajad Ukra juga menjadi salah satu alasan Nikita.
“Ya, sedih karena gue mengalami hal itu sama Sajad, ya. Gue dulu lebih parah, paspor gue diambil, gue dikunciin. Tapi, itu biar jadi masa terburuklah dalam hidup gue,” tutup Nikita.
Tiga Setia Gara
Tiga Setia Gara Foto: Instagram @tigawat
Dalam unggahan di Instagram Story, Tiga Setia Gara mengapresiasi niat baik dari Nikita Mirzani yang ingin membantu dirinya.
ADVERTISEMENT
Kendati demikian, ada beberapa hal yang diklarifikasi oleh Tiga terkait keterangan dari Nikita. Pertama mengenai dirinya yang disebut masih labil. Tiga membantah hal tersebut.
"Bukan labil, tapi saya tidak mau gegabah! Saya sudah berterima kasih atas niatmu untuk bantu saya. Dan terima kasih karena kau lah yang duluan DM saya. Tapi sekali lagi, ini bukan labil. Ini namanya berpikir sebelum bertindak," tulis Tiga, Selasa (17/9).
Selain itu, Tiga mengungkapkan, banyak dokumen yang harus ia siapkan. Sehingga, ia tidak bisa langsung pergi begitu saja.
"Saya banyak dokumen yang harus saya urus, enggak bisa langsung kabur gitu aja. Itu maksud saya, tapi sekali lagi saya coba berbaik atas niat baik dia," tulis Tiga.
Tiga Setia Gara
Tiga Setia Gara. Foto: Instagram /@tigawat
Selain itu, Tiga Setia Gara juga membantah keterangan Nikita bahwa dia masih mencintai sang suami.
ADVERTISEMENT
"Saya tidak bilang saya masih cinta, saya bilang saya bingung. Artinya saya bukan orang yang grabak-grubuk ambil tindakan," tulis Tiga.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan