Nikita Mirzani: Ya Allah Hukumlah Anak Saya yang Sudah Memfitnah Ibu Kandungnya

5 Juni 2023 15:00 WIB
·
waktu baca 2 menit
Nikita Mirzani (kanan) bersama anaknya Laura Meizani Nasseru (kiri) tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, (15/2/2022). Foto: Ronny
zoom-in-whitePerbesar
Nikita Mirzani (kanan) bersama anaknya Laura Meizani Nasseru (kiri) tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, (15/2/2022). Foto: Ronny
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Perseteruan Nikita Mirzani dengan anaknya, Laura Meizani alias Lolly, masih terus berlanjut. Keduanya bahkan saling lempar statement di media sosial.
ADVERTISEMENT
Seolah tak kuasa menghadapi sikap Lolly yang mengumbar aib dirinya, Nikita mengaku sudah ikhlas. Melalui unggahan terbarunya di Instagram, pemeran Jakarta Undercover ini sempat mendoakan sang anak agar mendapat hukuman dari Allah.
"Sebelum tidur saya membiasakan diri untuk membaca buku walaupun cuma sebentar. Ntah knp mlm ini saya ingin membaca al-Quran yg ada terjemahannya, dan yg keluar ayat ini 23. Mulai malam ini saya PASRAHKAN ya ALLAH saya IKHLASKAN SEMUA YANG TERJADI. HUKUM LAH ANAK SAYA YANG SUDAH MEMFITNAH IBU KANDUNG NYA YANG MENGANDUNG & MELAHIRKAN SERTA MERAWAT DIA SEDARI KECIL DENGAN PENUH KASIH DAN SAYANG," tulis Nikita Mirzani seperti dikutip dari akun Instagramnya, Senin (5/6).
Ibu 3 anak ini juga pasrah dengan apa pun yang kelak akan menimpa Lolly. Ia percaya, apa yang terjadi saat ini akan menjadi pelajaran terbaik dalam hidup sang anak.
ADVERTISEMENT
"APAPUN YANG TERJADI KEPADA ANAK SAYA PASRAHKAN SEPENUH NYA ATAS KEHENDAKMU. Biarkan lah semua perbuatan nya kepada saya menjadi pelajaran bagi hidup nya kelak," katanya.
Nikita Mirzani dan anaknya, Lolly. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Di akhir unggahan, Nikita menyampaikan bahwa seburuk apa pun dirinya, ia tetaplah seorang ibu yang tetap rela berkorban untuk anak-anaknya.
"Mungkin saya bukan seorang ibu yang baik untuk anak saya yg special ini. Tapi percaya lah apa pun akan saya Korban kan dan lakukan Demi kebahagian buah hati saya dan masa depannya," pungkasnya.

Anak Nikita Mirzani Tak Mau Pulang ke Indonesia

Sebelumnya, melalui unggahan di Instagram Story, Lolly mengaku tak mau pulang ke Indonesia. Ia merasa Nikita telah mempermalukan dirinya di media sosial.
ADVERTISEMENT
"Mimi suruh aku pulang habis mempermalukan aku di depan umum? Jangan berharap aku pulang balik lagi di lingkungan toxic. Mimi mau suruh aku apa lagi di Indonesia? Live, bunuh diri, dikunciin, gak dikasih makan?” tulis Lolly.
Anak Nikita Mirzani. Foto: Instagram/@1aurabd
“Jangan berharap lagi mimi ketemu sama aku. Mimi sudah hancurin hidup aku dan mimi sekarang mau aku balik lagi? Enggak akan dan enggak mau!” lanjutnya.
Lolly juga merasa Nikita telah menjadikannya sebagai musuh. Ia pun merasa sakit hati dengan sikap sang ibu.