kumparan
Entertainment28 Mei 2019 14:11

Nissa Sabyan Kolaborasi dengan Siti Nurhaliza Dalam Lagu 'Ikhlas'

Konten Redaksi kumparan
Nissa, Vokalis Sabyan Gambus
Nissa, Vokalis Sabyan Gambus. Foto: Munady Widjaja
Penyanyi religi Tanah Air, Nissa Sabyan bakal berkolaborasi dengan penyanyi asal negeri Jiran, Siti Nurhaliza dalam lagu terbarunya. Selain berkolaborasi dengan Siti Nurhaliza, Nissa Sabyan juga berkolaborasi dengan penyanyi asal Singapura, Taufik Batisah.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan keterangan tertulis dari Universal Music Indonesia, kolaborasi tiga penyanyi dari tiga negara berbeda ini, bakal menjadi sejarah untuk menyambut hari raya Idul Fitri atau bulan Syawal.
Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza mengaku senang karena dapat terlibat dalam lagu tersebut. Menurutnya, lagu itu merupakan pengingat bagi masyarakat untuk terus bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.
"Ini adalah kolaborasi antara tiga negara yang bertujuan menyoroti keindahan hari raya umat Islam. Lagu tersebut juga merupakan pengingat bagi kita semua untuk selalu bersyukur atas semua hadiah, terutama di bulan penuh berkah ini," kata Siti Nurhaliza.
Sementara itu, Nissa Sabyan merasa cukup beruntung karena bisa melakukan rekaman bersama Siti Nurhaliza dan Taufik Batisah.
ADVERTISEMENT
"Saya mengambil kesempatan untuk merekam 'Ikhlas' karena saya suka pesan singkat yang dinyanyikan dalam lagu ini, tulus dalam apapun yang dilakukan," kata penyanyi berusia 19 tahun itu.
Hal senada juga diamini oleh penyanyi asal Singapura, Taufik Batisah. "Sungguh menakjubkan melihat tiga suara dan kepribadian yang berbeda bergabung dengan lagu ini," katanya.
"Walaupun mereka semua berasal dari berbagai negara dan memiliki budaya yang berbeda, pada akhirnya, kita semua adalah manusia dan memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang kita ketahui," sambungnya.
Lagu 'Ikhlas' tersebut baru dapat dinikmati oleh para penikmat musik pada 7 Juni mendatang. Sedangkan khusus untuk pengguna Apple, lagu itu sudah dapat didengarkan melalui Apple Music, mulai 31 Mei mendatang.
ADVERTISEMENT
'Ikhlas' merupakan lagu karya Omar K dan Ikhwan Fatanna yang mengangkat tema kebersamaan. Sementara konsep video musiknya akan mengingatkan kembali kepada zaman Rasulullah yang menampilkan keindahan alam dan keharmonisan antara manusia dan Sang Pencipta.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan