kumparan
11 November 2019 20:19

NOAH Gelar Konser 'An Intimate Night at BRI' Malam Ini

PTR, Noah di kawasan Sudirman
NOAH saat ditemui di kawasan Sudirman, Jaakrta Pusat, Senin (11/11). Foto: Alfadillah/kumparan
NOAH menggelar konser bertajuk 'An Intimate Night at BRI' pada malam ini, Senin (11/11). Konser diselenggarakan secara outdoor di taman yang terdapat di kawasan kantor BRI Pusat, Jakarta.
ADVERTISEMENT
Konser ini diselenggarakan sebagai bentuk kolaborasi BRI dengan NOAH. BRI ingin mengenalkan aplikasi terbaru yaitu BRIMO.
Vokalis band NOAH, Ariel, mengatakan bahwa kolaborasi dengan BRI merupakan kesempatan yang menguntungkan untuk mempromosikan album terbaru mereka bertajuk ‘Ketertarikan Keterikatan’.
"BRI juga sangat aktif mengadakan acara musik. Sangat menyenangkan dan mudah-mudahan berjalan baik, dan maksimal,” kata Ariel saat ditemui di kantor BRI Pusat, Jakarta Pusat, Senin (11/11).
Noah di kawasan Sudirman
NOAH saat ditemui di kawasan Sudirman, Jaakrta Pusat, Senin (11/11). Foto: Alfadillah/kumparan
NOAH akan membawakan 14 lagu dalam konser tersebut. Tak hanya lagu baru yang bakal mereka bawakan.
“Selalu dicampur lagu lama dan baru. Yang kita inginkan dalam show ada dinamika yang bagus. Biar komplit. Agar dicampur sih,” tutur Ariel.
Kendati demikian, NOAH masih merahasiakan lagu apa saja yang bakal mereka bawakan. “Khusus untuk event ini kita siapkan song list khusus. Kita enggak bahas di sini, biar jadi kejutan,” ucap David, keyboardist NOAH.
Noah - konferensi pers peluncuran album fisik ‘Keterkaitan Keterikatan’ di Jakarta,
NOAH berfoto usai konferensi pers peluncuran album fisik ‘Keterkaitan Keterikatan’ di Jakarta, Kamis (12/9/2019). Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Lewat kerja sama ini, Ariel berharap, BRI dapat membantu NOAH dalam melebarkan musiknya ke semua lapisan masyarakat.
ADVERTISEMENT
“Mudah-mudahan bisa maksimal semuanya. Ada program yang bisa kita lakukan. Kita juga bisa melebarkan musik kita kemana-mana,” ucap Ariel.
Sementara itu, Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani, mengatakan, NOAH digaet untuk berkolaborasi karena mereka merupakan band yang memiliki musikalitas yang baik. Selain itu, NOAH memiliki pasar yang besar di dalam industri musik Tanah Air.
“Kriterianya yang pertama pasti musikalitasnya. Kita melihat track record. Karya dan fanbase sesuai dengan produk kita juga. Ini juga sebagai program komunikasi kita pada masyarakat. Supaya kita bisa berkomunikasi juga dengan sahabat kita,” ungkap Handayani.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan