kumparan
19 Desember 2018 14:11

Opick Menikah Lagi, Mantan Istri Singgung Soal Hak Asuh Anak

Dian Rositaningrum dan Opick
Dian Rositaningrum dan Opick (Foto: Munady/kumparan, Adinda Githa/kumparan )
Opick baru saja menanggalkan status dudanya dengan menikahi mantan model Bebi Silvana. Belum diketahui secara pasti kapan Opick dan Bebi melangsungkan akad nikah, namun keduanya menggelar resepsi pernikahan cukup megah pada Senin (17/12) di Bandung, Jawa Barat.
ADVERTISEMENT
Namun sepertinya Opick belum bisa bernapas lega. Secara mengejutkan, sang mantan istri, Dian Rositaningrum menyinggung perihal hak asuh anak melalui Instagram pribadinya, Rabu (19/12).
Dian mengunggah foto hasil gambar Maryam, salah satu anak dari pernikahannya dengan Opick. Maryam menggambar seluruh anggota keluarganya di sana mulai dari ayah, bunda, kakak, adik, serta kakek dan neneknya.
"Ancaman tentang pengambilan hak asuh anak Insyaallah akan saya hadapi mas bro .. Yuk di tunggu realisasinya.." tulis Dian di kolom keterangan.
Pernikahan Opick dan Bebi Silvana
Pernikahan Opick dan Bebi Silvana (Foto: Maria Gabrielle/kumparan)
Tidak hanya itu, Dian Rositaningrum juga menyindir tindakan seseorang yang seolah menjadikan anak-anaknya sebagai tameng atas pernikahannya. Sayangnya, mantan istri Opick itu tidak menyebutkan kepada siapa status tersebut ia tujukan.
"Datang tiba2 seperti pesulap yang ingin menakjubkan semua mata. Menjadikan anak2 badut pemuas keinginan sebuah pengakuan publik.. Apa kabar waktu nikah agama ? Ada kah anak-anak dibutuhkan hadir untuk persaksian di mata Allah?" lanjut Dian.
ADVERTISEMENT
Dian juga bercerita soal anak-anaknya yang pernah memergoki seorang wanita tak dikenal tidur di kasur orangtuanya. "Sampai mereka bingung ketika ada perempuan asing tidur di tempat tidur ayah bundanya .. ??? Kenapa baru sekarang anak-anak di butuhkan hadir ?" ungkap Dian.
Opick
Mantan istri Opick, Dian Rositaningrum singgung soal hak asuh anak. (Foto: instagram/dianerose_bundee)
Menurut mantan istri Opick tersebut, gambar yang dibuat Maryam itu merupakan cerminan dari kerinduan anak-anak akan keharmonisan keluarga mereka yang dulu. Mirisnya lagi, gambar itu dibuat Maryam setelah kehadiran wanita tak dikenal tersebut di kehidupan mereka.
"Simak baik 2 mas bro gambar ini .. ceritanya gambar ini adalah masa lalu yang di rindukan Anak kita bro .. dan gambar di ambil setelah Anak kita melihat ada perempuan asing tidur di tempat tidur ayah bundanya .. tidakkah kita menangis ???!!! Situ waras !!!!" Dian memungkasi.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan