Entertainment
·
6 Desember 2019 14:13

Orang Tua Ikut Kena Bully, Rosa Meldianti Enggan Ubah Citranya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Orang Tua Ikut Kena Bully, Rosa Meldianti Enggan Ubah Citranya (6657)
Rosa Meldianti di Jakarta Fashion Week 2020. Foto: Avissa Harness/kumparan
Keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, memang kerap kali menjadi sorotan lewat sensasi yang dia buat. Hal ini bahkan membuatnya tak terelakkan dari bully-an netizen.
ADVERTISEMENT
Perempuan yang akrab disapa Meldi ini, mengaku sudah kebal menghadapi beragam cercaan dari netizen. Namun rupanya, beragam bully-an tersebut juga dirasakan oleh orang tuanya.
“Kalau Meldi di-bully itu hal biasa. Cuma kalau sampai ke orang tua, ke keluarga, itu sangat menyedihkan. Karena kan takut orang tua kepikiran. Apalagi papa kan kerja, nanti baca komentar apa-apa, itu sih yang disedihin,” tutur Rosa Meldianti, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/12).
Orang Tua Ikut Kena Bully, Rosa Meldianti Enggan Ubah Citranya (6658)
Rosa Meldianti (kiri). Foto: Munady Widjaja
Meski demikian, Meldi enggan mengubah sikap dan personal yang memang sudah melekat dengannya. Ya, sejauh ini apa yang Meldi lakukan memang kerap menuai kontroversi. Mulai dari busana hingga goyangannya yang dinilai terlalu seksi.
Kata perempuan berusia 20 tahun itu, apa yang dilakukan selama ini, akan tetap menjadi ciri khasnya di dunia hiburan. Sehingga, dia siap menikmati respons publik yang akan diterimanya.
ADVERTISEMENT
“Meldi tetap Meldi seperti ini. Kalau misalnya Meldi berubah menjadi seorang pendiam, itu bukanlah Meldi. Karena Meldi bukan tipe yang ingin dicintai karena Meldi menjadi orang lain. Lebih baik orang mencintai Meldi karena diri Meldi yang seperti ini,” tukasnya.
“Enggak apa-apa melalui proses dari benci menjadi suka. Banyak kok yang awalnya tidak suka, terus ke belakangnya jadi suka, itu hal wajar,” tambah Meldi.
Orang Tua Ikut Kena Bully, Rosa Meldianti Enggan Ubah Citranya (6659)
Rosa Meldianti. Foto: Munady Widjaja
Meldi menegaskan apa yang dilakukannya selama ini, semata-mata untuk menghibur. Sebagai entertainer sejati, dia berusaha menanggapi berbagai respons yang diterima dengan profesional.
“Kalau ada yang benci atau apa pun itu yang negatif, Meldi selalu berdoa itu semua berubah menjadi suatu hal yang positif,” tandasnya.
Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, sang ibunda, Permata Andri, mengaku sabar menanggapi berbagai cercaan netizen yang mulai merembet pada dirinya.
ADVERTISEMENT
“Iya (doa) itu penting, nomor satu dan harus jalan. Mungkin tadinya enggak terlalu ngeh papanya. Tapi kan selalu ada di YouTube, jadi papa sampai download,” terangnya.
Orang Tua Ikut Kena Bully, Rosa Meldianti Enggan Ubah Citranya (6660)
Rosa Meldianti dan ibunda, Permata Andri, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/12). Foto: Giovanni/kumparan
Menurut Permata, dirinya juga tak terlalu memusingkan, sikap dan citra yang kini terlanjur melekat pada sosok Meldi.
ia bahkan akan terus memberikan dorongan pada Rosa Meldianti, selama yang dilakukan masih dalam hal yang positif.
“Selagi itu positif, apa salahnya Meldi. Normanya masih lurus. Jadi mungkin ini ujian saja buat Meldi. Dia tetap harus kuat. Ini lah satu ujian, tantangan lah buat Meldi agar menjadi lebih baik,” pungkas Permata.