Entertainment
·
19 Oktober 2020 8:41

Oscar Lawalata Bicara soal Pasangan hingga Rencana ke Depan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Oscar Lawalata Bicara soal Pasangan hingga Rencana ke Depan (68697)
Oscar Lawalata dan pasangan. Foto: Instagram/oscarlawalata
Desainer kondang Oscar Lawalata telah memutuskan untuk menjadi perempuan. Ia kini juga memiliki kekasih. Itu tampak dari foto-foto kebersamaan mereka yang diunggah ke Instagram.
ADVERTISEMENT
Melalui video di kanal YouTube The Lawalatas, Oscar Lawalata membenarkan bahwa dirinya memang telah mempunyai pasangan. Sang kekasih, menurutnya, berasal dari Jerman.
Oscar Lawalata Bicara soal Pasangan hingga Rencana ke Depan (68698)
Oscar Lawalata. Foto: Instagram/oscarlawalata
"Ya, I have partner sekarang, orang Jerman. Dan saya sekarang juga sudah lebih banyak hidup di Berlin. Sebenarnya, sebelum ketemu dia juga saya sudah di sana," ungkap Oscar Lawalata.
Ia kemudian menyinggung perihal menikah dan punya anak. Oscar Lawalata tak menutup kemungkinan untuk mewujudkan dua hal tersebut, namun juga belum bisa memastikan akan seperti apa kenyataan yang akan terjadi di kemudian hari.
"Kalau di saya, kan, sudah jelas gitu bahwa, ya, this is me and what's next-nya itu juga, kalaupun saya married ataupun apa, kan, juga another case mungkin, kalau mau punya anak angkat mungkin atau apa, we never know gitu. Jalan hidup itu, kan, masih misteri ke depannya. Tapi, selama kita masih on track, kita enggak tahu ke depan akan seperti apa," tuturnya.
ADVERTISEMENT

Rencana Oscar Lawalata dalam Hal Berkarier dan Berkarya

Selain menyoal asmara, Oscar Lawalata juga berbagi kisah mengenai rencana ke depan dalam hal berkarier dan berkarya. Ia mengaku bakal merilis brand baru yang berbeda dari karya-karyanya terdahulu.
Video
"Saya memang akan mengeluarkan brand baru yang lebih affordable, harapan saya bisa didapatkan di online juga, karena selama ini orang tahu, kan, saya lebih eksklusif gitu. Ke depan, saya ingin brand baru saya ini lebih untuk Indonesia, lebih affordable, dan juga ingin berkolaborasi dengan kreator-kreator muda gitu karena saya lihat dunia kreatif sekarang sangat berkembang, ya," bebernya.
Tak sampai di situ, Oscar Lawalata juga tengah mempersiapkan karya untuk anak-anak Indonesia. Ia melakukan ini dalam upaya untuk mempertahankan agar budaya Indonesia tak hilang termakan zaman.
ADVERTISEMENT
"Kita ada surprise, ya. Kita lagi membuat project untuk anak Indonesia. Jadi, aku lagi mau mengembalikan cerita dongeng Nusantara. Mungkin saat ini saya belum punya anak, tapi saya ingin berbagi, berkreasi untuk anak Indonesia dalam sebuah buku," pungkas Oscar Lawalata.