Entertainment
·
22 November 2020 19:00

Pablo Benua Tantang Rey Utami untuk Gugat Cerai: Tidak Perlu Tunggu Lama-lama

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pablo Benua Tantang Rey Utami untuk Gugat Cerai: Tidak Perlu Tunggu Lama-lama (668502)
Pablo Benua saat akan menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, senin (28/1/2020). Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Pablo Benua kembali berbicara mengenai perceraian. Pablo meminta istrinya, Rey Utami, untuk secepatnya menggugat cerai dirinya.
ADVERTISEMENT
Pablo menyampaikan hal itu lewat unggahan di akun Instagramnya. Pernyataan Pablo tersebut diunggah dengan bantuan admin karena ia saat ini masih mendekam di tahanan usai terjerat kasus ujaran 'Ikan Asin'.
"Gugat cerai? Tidak perlu tunggu lama-lama gugat cerai saya!!" tulis Pablo.
Pablo Benua Tantang Rey Utami untuk Gugat Cerai: Tidak Perlu Tunggu Lama-lama (668503)
Rey Utami bersama Pablo Benoa saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani sidang, Jakarta, Rabu, (18/3/2020). Foto: Ronny
Pablo Benua mengungkapkan ia bakal melayangkan permohonan cerai apabila Rey Utami tidak mengajukan gugatan.
"Sebelum Anda menggugat cerai saya, maka saya yang terlebih dahulu akan menggugat cerai Anda!!" tulis Pablo.
Oleh karena itu, Pablo kembali meminta Rey supaya mengajukan gugatan cerai. Sehingga ia nantinya tidak perlu repot-repot melayangkan permohonan cerai
"Jika Anda mau membantu meringankan beban saya!! Silakan Anda gugat cerai saya sekarang!! Jadi saya sudah tidak perlu capai-capai lagi gugat cerai Anda!!" tulis Pablo Benua.
Pablo Benua Tantang Rey Utami untuk Gugat Cerai: Tidak Perlu Tunggu Lama-lama (668504)
Rey Utami dan Pablo Benua di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Rey Utami, yang terjerat dalam kasus serupa, sudah menghirup udara bebas. Rey sempat membicarakan kabar dirinya memilih berpisah dengan Pablo. Ia mengaku akan mengambil keputusan usai Pablo keluar dari penjara.
ADVERTISEMENT
"Kemarin, kan, kita terpisah (penjara). Aku mohon doanya saja. Sekarang mau fokus ke anak-anak dulu, jadi aku enggak mau ambil keputusan. Aku tunggu dia keluar dulu. Nanti kita lihatlah sambil istikharah," ujar Rey Utami di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.
Ibu satu anak ini tak memungkiri bahwa dirinya sempat mempunyai masalah dengan Pablo saat keduanya masih berada di dalam penjara. Hal ini rupanya yang memicu Rey untuk berpisah dari Pablo.
Pablo Benua Tantang Rey Utami untuk Gugat Cerai: Tidak Perlu Tunggu Lama-lama (668505)
Rey Utami saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (16/11). Foto: Ronny
Hanya saja, Rey belum mau mengambil keputusan dengan terburu-buru.
"Suami istri yang di luar aja, kan, pasti ada masalah, cekcok atau apa, ya, wajar. Apalagi dalam keadaan kita di dalam penjara, suami istri berpisah, ya, pasti akan lebih banyak masalah dibandingkan yang di luar," ungkapnya.
ADVERTISEMENT
"Tapi, aku coba untuk tidak mengambil keputusan apa-apa sampai dia juga keluar gitu. Ketemu, bahas baiknya gimana, aku juga pengin semuanya yang terbaik saja. Serahin keluarga sama Allah," lanjut Rey.
Lantas, bagaimana respons keluarga soal niat Rey untuk berpisah dari Pablo Benua?
"Keluarga, sih, enggak ikut campur yang mendalam gitu urusan rumah tangga, ya. Yang penting, doa yang terbaik, sehat-sehat, anak nomor satu walau ujungnya seperti apa, jangan dinomorduakan. Baik dari sisi saya ataupun Pablo," tutup Rey Utami.