Pacar Tamara Tyasmara Jadi Tersangka, Putra Siregar Bongkar soal Hal Ini

10 Februari 2024 13:04 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tamara Tyasmara dan kekasihnya, YA. Foto: Instagram/@tamaratyasmara
zoom-in-whitePerbesar
Tamara Tyasmara dan kekasihnya, YA. Foto: Instagram/@tamaratyasmara
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pengusaha Putra Siregar baru-baru ini membongkar hal mengejutkan soal kekasih Tamara Tyasmara yang jadi tersangka dalam kasus kematian Dante, YA. Putra ternyata memiliki masa lalu kurang menyenangkan dengan YA.
ADVERTISEMENT
Awalnya, Putra mengungkap isi chat dari salah seorang temannya. Temannya tersebut memberi kabar bahwa YA ditangkap polisi karena kasus kematian anak Tamara.
"Arfandi (YA) ketangkap papih karma is real," kata teman Putra di dalam chat tersebut.
"Arfandi mana?" tanya Putra.
"Yang dulu gebukin Rico, yang konyol," kata temannya itu.
Putra Siregar bongkar fakta soal kekasih Tamara Tyasmara. Foto: Instagram @putrasiregarr17
Kemudian, teman Putra mengirimkan tautan yang berisi berita soal penangkapan YA.
"Merinding aku," sahut Putra.
Selain itu, Putra juga sempat berkomentar di salah satu unggahan akun gosip di Instagram. Ia mengaku terkejut saat tahu YA ditangkap dan menjadi tersangka.
"Kaget hasilnya kalau sudah Allah yang bekerja. Ini pelaku yang keroyok Rico malah Rico yang dipenjara. Dia sama teman-teman gerombolan gengnya ini yang keroyok Rico," tulis Putra.
ADVERTISEMENT
Akan tetapi, komentar tersebut kini sudah tak ada lagi.
Putra Siregar. Foto: Instagram/@putrasiregarr17
Putra Siregar dan temannya, Rico Valentino, pernah mendekam di penjara usai diduga mengeroyok Nur Alamsyah di sebuah kafe pada 2 Maret 2022. Peristiwa itu juga menyeret Chandrika Chika.
Mereka dinyatakan bersalah oleh pengadilan dan dikenakan hukuman 6 bulan penjara. Hukuman pidana tersebut dikurangi dengan masa penahanan yang telah mereka jalani.
Kendati demikian, Putra mengaku sudah ikhlas dengan kejadian yang dialaminya dua tahun lalu itu. Ia mengambil banyak pelajaran berharga dari insiden tersebut.
"Masyaallah pelajaran sangat berharga dan mahal harganya, yang tentunya pasti semua ada hikmahnya. Yanag penting sekarang kita doakan Dante sudah bahagia di surga dan pastinya sesuai syariat, Dante surgalah tempatnya. Cuma heran aja kenapa beraninya selalu keroyokan dan sama anak bayi?" tulis Putra di Instagram Story.
Putra Siregar bongkar fakta soal kekasih Tamara Tyasmara. Foto: Instagram @putrasiregarr17
Sementara itu, ayah mendiang Dante, Angger Dimas, juga sempat disinggung soal YA yang diduga pernah melakukan pemukulan terhadap Putra dan Rico. Hanya saja, ia enggan menanggapi soal hal itu.
ADVERTISEMENT
"Itu urusan dialah. Kita masih di koridor ini saja. Saya akan jawab semua, asal masih di koridor saya," ucapnya di Polda Metro Jaya pada Jumat (9/2).
Mantan suami Tamara Tyasmara, Angger Dimas di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (9/2/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
YA ditangkap di rumah kontrakannya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada Jumat pagi. Saat ini, ia masih menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya.
Pihak kepolisian mengungkap bahwa YA berusaha membenamkan tubuh Dante ke dalam air sebanyak 12 kali. YA pun dijerat pasal berlapis, termasuk soal pembunuhan berencana dalam kasus ini.