kumparan
27 Maret 2019 15:03

Pamela Safitri 'Duo Serigala' Ingin Ubah Gaya Vulgar Jadi Seksi Elegan

Pamela Duo Serigala Foto: Munady Widjaja
Personel Duo Serigala, Pamela Safitri dan Oza Kioza, kerap kali tampil dengan pakaian dan goyangan yang seksi saat bernyanyi di atas panggung.
ADVERTISEMENT
Image atau citra mengeksploitasi seksualitas pun akhirnya terlanjur melekat di benak masyarakat. Bahkan tak sedikit orang yang mengikuti tren dandanan mereka itu.
Pamela yang saat ini telah berusia 26 tahun mengaku ingin mengubah citra seksinya. Ia tak ingin tampil vulgar seperti di awal terjun ke industri hiburan Tanah Air.
Kini, ia ingin mengganti citranya dari yang biasa bergaya vulgar menjadi seksi elegan.
"Sudah banyak yang mau ikutin Pamela. Ibarat kata, banyak yang ikutin ya rezeki sudah ada yang atur. Ya, YouTube kalau challenge aja pakai pakaian seksi. Cuma kan Pamela sadar, image pamela sudah seksi. Mau diapain juga seksi. Untungnya Pamela dulu seksi, sekarang pengin seksi eleganlah lah," ucapnya saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).
ADVERTISEMENT
Menurut mantan duet Ovi Sovianti tersebut, saat pertama kali terjun di dunia hiburan dirinya tidak berpikir masa depan. Namun, kini di usianya yang sudah tidak remaja lagi, Pamela mengaku ingin menjadi wanita yang lebih baik lagi.
"Kalau dulu masih bocah dan enggak mikir atau bodo amat. Kayak enggak mikir akan menikah. Cuma Pamela sudah dewasa, nanti akan menikah lima tahun ke depan. Kasihan nantinya suami dan anak gua malu, ngelihat gue dulu seperti apa. Mulai lima tahun ini mengubah image menjadi wanita baik," tuturnya.
Meski mengaku mempunyai tubuh yang seksi, pelantun lagu 'Abang Goda' itu tetap akan mengenakan pakaian seksi dengan karakter yang lebih berkonsep dan tidak norak. "Kayak dance, kita pikirin bukan nge-dance alay gitu atau seksi kayak dulu," imbuhnya.
ADVERTISEMENT
Sementara itu rekan duet Pamela Safitri, Oza Kioza mengatakan bahwa rekannya tersebut mengaku ingin mengganti kesan seksi menjadi lebih berkualitas.
Penyanyi dangdut Duo Serigala saat ditemui wartawan seusai mengisi acara di studio Trans TV Jakarta Rabu (23/01). Foto: Ronny/kumparan
Sebab, citra seksi yang selama ini mereka hadirkan sudah tidak bermutu lagi.
"Ini aja dia (Pamela Safitri) cerita sama aku. Dia pengin untuk berbuat sesuatu supaya tidak dicap seksi lagi. Kita pengin berkarya yang berkualitas, bukan umbar keseksian lagi atau enggak mutu," pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan