Entertainment
·
3 Mei 2020 13:57

Para Pemain Film Avengers: Endgame Reuni di Kids' Choice Awards 2020

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Para Pemain Film Avengers: Endgame Reuni di Kids' Choice Awards 2020 (508258)
Poster film 'Avengers: Endgame' Foto: IMDb
Tahun ini, acara penghargaan Nickelodeon Kids' Choice Awards digelar secara virtual. Hal itu dilakukan lantaran tengah merebaknya virus corona di dunia.
ADVERTISEMENT
Di acara yang mengusung tema ‘Nickelodeon Kids' Choice Awards 2020: Celebrate Together’ itu, pemenang kategori Favorite Movie jatuh kepada Avengers: Endgame.
Sejumlah pemain Avengers: Endgame hadir secara virtual untuk menerima penghargaan. Seperti Chris Evans, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr., dan Jeremy Renner.
Para Pemain Film Avengers: Endgame Reuni di Kids' Choice Awards 2020 (508259)
Cuplikan adegan Avengers: Endgame Foto: IMDb/Avengers: Endgame
Mereka muncul satu persatu. Dimulai dari Johansson, kemudian Ruffalo, dan para pemain lainnya.
“Hai, guys! Ya ampun, ini sangat menyenangkan. Kami sangat senang. Kami bahagia Kids' Choice Awards tetap diselenggarakan,” ucap Johansson di acara tersebut.
“Betul, pertunjukan harus terus berjalan, hidup harus terus berjalan. Maka dari itu, Avengers harus terus berjalan,” timpal Ruffalo.
Para Pemain Film Avengers: Endgame Reuni di Kids' Choice Awards 2020 (508260)
Film 'Avengers: Endgame'. Foto: Marvel
Renner mengatakan bahwa penghargaan yang mereka dapat akan didedikasikan kepada semua anak-anak. Ia juga meminta agar mereka bisa kuat menghadapi pandemi COVID-19.
ADVERTISEMENT
“Untuk semua anak-anak yang mengakar pada karakter Avengers, untuk berkumpul dan menjadi apa yang kita butuhkan saat ini, yakni lebih kuat bersama,” tuturnya.
“Betul, kalian yang terhebat, dan kami lebih kuat bersama. Dan di antara kelompok ini, jelas aku yang paling kuat. Kita tahu itu,” sahut Hemsworth.
Merasa tak terima dengan pernyataan Hemsworth, Evans mengatakan bahwa hal itu menjadi perdebatan. Selain itu, Evans juga teringat soal dirinya yang mengalahkan Hemsworth di kontes push up.
Para Pemain Film Avengers: Endgame Reuni di Kids' Choice Awards 2020 (508261)
Para pemain film 'Avengers' di TCL Chinese Theatre, Hollywood, AS Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Tak ingin kalah, Hemsworth malah beragumen dengan Evans. Dia menyampaikan alasan mengapa dia bisa dikalahkan oleh Evans di kontes tersebut.
“Aku yakin aku memakai setelan pakaian yang besar, dan berat 70 pon yang aku punya di punggung dan perut, jadi itu tidak masuk hitungan,” tutur Hemsworth.
ADVERTISEMENT
Di tengah perdebatan itu, muncul Robert Downey Jr. Para pemain Avengers: Endgame yang telah hadir di acara virtual itu pun tampak kaget saat melihat kemunculan pemeran Iron Man itu.
“Kami pikir kamu sudah…,” tutur Renner.
“Apa? Social distancing? Bukankah kita semua?” ucap Robert.
Tak ingin kembali menjadi perdebatan, Johansson meminta kepada pemain Avengers: Endgame yang telah hadir untuk segera mengakhiri percakapan. Di akhir video, mereka mengimbau masyarakat untuk tetap aman dan tetap kuat.
Love you 3000,” tutup Robert Downey Jr.