Entertainment
·
30 September 2019 20:34

Para Pemain Merinding Lihat Trailer Film 'Ratu Ilmu Hitam'

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Para Pemain Merinding Lihat Trailer Film 'Ratu Ilmu Hitam' (44103)
Poster film 'Ratu llmu Hitam'. Foto: Instagram @rapifilm
Official trailer dan poster film 'Ratu Ilmu Hitam' baru saja diluncurkan. Dalam acara peluncuran, para pemain yang terlibat turut menonton trailer film sutradara Kimo Stamboel itu.
ADVERTISEMENT
Rupanya trailer film 'Ratu Ilmu Hitam' berhasil membuat setiap pemain yang terlibat ikut merinding. Ya, dalam trailer film itu memang menampilkan banyak sekali adegan yang mengerikan dengan tempo yang juga cukup cepat. Salah satu di antaranya ialah kehadiran binatang melata seperti kelabang yang cukup menggelikan.
“Jujur, aku merinding banget gak nyangka aja hasilnya ternyata sekeren ini,” kata Adhisty Zara saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/9).
Para Pemain Merinding Lihat Trailer Film 'Ratu Ilmu Hitam' (44104)
Adhisty Zara Foto: Instagram @jkt48.zara
Zara sempat enggan menerima tawaran untuk bermain dalam film horor. Sebab, cewek 16 tahun ini merupakan sosok yang penakut.
“Aku 'kan awalnya enggak mau nerima film horor apapun karena aku penakut banget, tapi kesempatan ini, aku kayaknya enggak salah ambil,” ungkap Zara.
ADVERTISEMENT
“Aku beruntung banget bisa terlibat dalam film ini yang prosesnya menyenangkan, dan hasilnya menyenangkan banget,” tambahnya.
Para Pemain Merinding Lihat Trailer Film 'Ratu Ilmu Hitam' (44105)
Sheila Dara Aisha. Foto: Munady Widjaja/kumparan
Tak cuma Zara, Sheila Dara pun demikian. Perempuan 27 tahun ini mengaku dibuat merinding dengan trailer film 'Ratu Imu Hitam'.
“Aku berharap orang yang nonton bisa begitu juga (merinding),” ucap Sheila.
Sheila juga takjub dengan trailer film yang skenarionya ditulis oleh Joko Anwar itu. “Jujur karena kita syuting terpisah, enggak tahu bakal jadi kayak apa, pas lihat trailernya parah semerinding itu,” tukasnya.
Para Pemain Merinding Lihat Trailer Film 'Ratu Ilmu Hitam' (44106)
Suasana launching official trailer dan poster film Ratu Ilmu Hitam. Foto: Giovanni/kumparan
Beragam reaksi itu rupanya ditanggapi oleh sang sutradara dengan cukup santai. Kimo berharap bisa menyajikan yang terbaik untuk penonton film Tanah Air.
“Lumayan ya ternyata. Kita masih proses menyelesaikan filmnya juga, semoga kita memberikan yang terbaik lah,” ucap Kimo.
ADVERTISEMENT
Menurut Kimo, awalnya memang tidak mudah untuk kembali menghadirkan film yang pernah berjaya di tahun 1981 itu. Apalagi film ‘Ratu Ilmu Hitam’, yang dibintangi oleh Suzzana, kala itu benar-benar ikonik.
‘Ratu Ilmu Hitam’ 1981 meraih beragam penghargaan di Festival Film Indonesia tahun 1982. Film ini pernah dirilis di Amerika, Prancis, Spanyol, dan sejumlah negara Eropa lainnya.
Meski dengan sudut pandang yang berbeda, Kimo mengaku akan menyajikan beragam teror yang mengejutkan. Apalagi film ini tetap mengusung santen dengan bermacam variasinya.
“Karena versi tahun 1981, itu kita juga bingung, gila gimana kita bisa top up ini, dan kita juga ingin menyasar milenial juga, semoga bisa terima,” tutup Kimo.
Video
Film 'Ratu llmu Hitam' dibintangi pula oleh Aryo Bayu, Hannah Al Rasyid, Yayu Unru, Tanta Ginting, Miller Khan, Ari Irham, Putri Ayudya, Ade Firman Hakim, Muzakki Ramdhan, dan beberapa bintang lainnya.
ADVERTISEMENT
Film ‘Ratu Ilmu Hitam’ bercerita tentang Hanif (Aryo Bayu) yang membawa istrinya Nadya (Hannah Al Rasyid) beserta ketiga anaknya menuju panti asuhan tempat dia dibesarkan. Pengasuh panti tersebut Pak Bandi (Yayu Unru) tengah mengalami sakit keras.
Kedatangan Hanif itu, disusul oleh sahabatnya Anton (Tanta Ginting) dan Jefri (Miller Khan) yang juga membawa serta istri mereka. Rupanya malam itu menjadi malam penuh teror bagi mereka. Film ‘Ratu Ilmu Hitam’ akan tayang pada 7 November mendatang.