Park Hae Soo Ungkap Latar Belakang Tokoh Berlin di Money Heist Versi Korea

25 Juni 2022 17:09 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Park Hae Soo di Money Heist: Korea Foto: Netflix
zoom-in-whitePerbesar
Park Hae Soo di Money Heist: Korea Foto: Netflix
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Aktor kawakan Park Hae Soo turut berperan di serial di Money Heist: Korea - Joint Economic Area. Ia berperan sebagai Berlin.
ADVERTISEMENT
Berlin merupakan salah satu tokoh yang paling digemari sekaligus dibenci dari Money Heist versi aslinya. Sebab, tokoh tersebut memiliki penokohan yang unik.
Park Hae Soo menjelaskan bahwa tokoh Berlin di Money Heist: Korea - Joint Economic Area memiliki kisah latar belakang yang berbeda dari versi asli. Dari penuturannya, diketahui bahwa Berlin diberi latar yang dekat dengan kehidupan di Korea.
Park Hae Soo di Money Heist: Korea Foto: Netflix
"Berlin adalah karakter yang melambangkan kesakitan dan kesedihan masyarakat Korea. Aku rasa itulah dia," ungkap Hae-soo dalam konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.
"Dia sempat lama dipekerjakan di kamp kerja paksa di Korea Utara sebelum akhirnya kabur. Dia adalah pria berhati dingin," sambungnya.
Bintang serial Squid Game ini merasa bersyukur bisa terlibat di Money Heist: Korea - Joint Economic Area. Menurutnya, kisah serial tersebut takkan kalah dari versi asli.
Money Heist: Korea-Joint Economic Area. Foto: Netflix
"Cerita bagus bisa datang dari mana pun. Konten Korea dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia, salah satu alasannya, karena banyak kreator bisa membuat cerita yang unik dan menarik dan tentu kami juga melakukan itu di sini," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area juga dibintangi oleh Yoo Ji-tae, Jun Jong-seo, dan banyak artis Korea lainnya. Serial ini disutradarai oleh Kim Hong-sun.
Money Heist: Korea - Joint Economic Area yang tayang di Netflix pada 24 Juni 2022 adalah part pertama. Setelah itu, Netflix akan menayangkan part kedua yang jadwal rilisnya akan diumumkan dalam waktu dekat.