kumparan
8 Januari 2019 12:41

Penampilan Edric Tjandra: dari Cowok Polos Hingga Jadi Pria Macho

Throwback Edric Tjandra
Throwback Edric Tjandra (Foto: Instagram @edrictjandra)
Nama Edric Tjandra mulai dikenal sejak dirinya terlibat dalam acara komedi Extravaganza yang dibintanginya bersama Tora Sudiro, Aming, dan sederet komedian lainnya. Sejak saat itu, kariernya terus melesat di dunia hiburan Tanah Air.
ADVERTISEMENT
Pria keahiran Jakarta, 28 Februari 1985, itu kemudian bermain dalam beberapa film. Dia juga sempat membawakan beberapa program di berbagai stasiun televisi.
Sejak dulu hingga saat ini, Edric nampaknya punya perubahan yang cukup signifikan dari segi postur tubuh. Berikut ini merupakan perubahan Edric dulu dan sekarang.
1. Tampil Jadi Cowok Polos di Extravaganza
Edric memulai kariernya di tahun 2004. Saat itu, kala dia masih tampil di acara Extravaganza, tubuhnya terlihat kurus dengan rambut agak gondrong khas Tao Ming Tse di serial 'Meteor Garden'.
Kendati demikian, dalam acara lawak itu, Edric sering mendapatkan peran sebagai laki-laki yang polos dan cenderung feminin. Pipinya yang chubby juga membuatnya terlihat imut.
2. Debut film
ADVERTISEMENT
Pada tahun 2008, Edric bermain dalam film perdananya yang berjudul 'Tulalit'. Di film itu, Edric tampil dengan rambut gondrong tak beraturan. Beradu peran dengan Arie K Untung, karakter cowok yang polos masih melekat dalam dirinya kala itu.
3. Tampil Gemulai di Film 'Janda Kembang'
Setelah 'Tulalit', Edric juga bermain dalam film-film lainnya. Salah satunya adalah film 'Janda Kembang' yang menampilkan Luna Maya sebagai pemeran utama.
Dalam film tersebut, pria berdarah Tionghoa ini tampil cukup gemulai. Kali ini, Edric Tjandra tampil dengan potongan rambut yang lebih pendek.
4. Tampil Lebih Kekar dan Macho
Setelah bertahun-tahun menggeluti dunia hiburan, aktor berusia 33 tahun tersebut pun bertekad untuk rutin berolahraga demi mendapatkan tubuh yang ideal.
ADVERTISEMENT
Usahanya itu berhasil, dan kini Edric tampak jauh lebih macho dengan badan kekar yang dimiliknya. Tatonya di bagian lengan menambah kesan garang pemain film 'Kambing Jantan' itu.
5. Siap Menjadi Seorang Suami
Saat ini, Edric sedang dalam proses persiapan acara pernikahannya dengan sang kekasih, Venny. Rencananya, resepsi pernikahan Edric dan Venny akan diselenggarakan di Pulau Dewata, Bali.
Belum diketahui secara pasti kapan tanggal pernikahan mereka. Namun, acara tersebut akan mengusung konsep eco-friendly yang sesuai dengan gaya hidup Edric Tjandra dan Venny.
Pemotretan pre-wedding telah dilakukan. Edric terlihat gagah dengan jas yang dikenakannya dan tentunya, dengan badan yang lebih kekar.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan