Entertainment
·
8 Mei 2019 18:45

Penampilan Taylor Lautner Sebelum dan Sesudah Berewokan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Penampilan Taylor Lautner Sebelum dan Sesudah Berewokan (108720)
Taylor Lautner dulu dan sekarang. Foto: Graphic: Nunki Lasmaria Pangaribuan/kumparan
Taylor Lautner menjadi idola yang dikagumi oleh kaum perempuan usai membintangi film trilogi 'Twilight' yang pertama kali tayang sejak tahun 2008. Dalam film tersebut, ia memerankan karakter manusia serigala bernama Jacob Black.
ADVERTISEMENT
Jauh sebelum mendapatkan peran tersebut, Lautner sebenarnya sudah terjun ke dunia hiburan. Ia mengawali karier aktingnya dengan tampil di serial komedi seperti 'The Bernie Mac Show' (2003) dan 'My Wife and Kids' (2004).
Setelahnya, ia dipercaya menjadi pengisi suara di serial televisi seperti 'What's New, Scooby-Doo?' (2005) dan 'Danny Phantom' yang tayang di tahun yang sama.
Penampilan Taylor Lautner Sebelum dan Sesudah Berewokan (108721)
Taylor Lautner Foto: Dokumentasi Instagram
Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan penampilan Taylor Lautner kecil di film 'Cheaper by the Dozen 2', 'The Adventures of Sharkboy and Lavagirl in 3-D'.
Sejak kecil hingga kini berusia 27 tahun, Taylor Lautner mengalami berbagai macam perubahan gaya penampilan. Bagaimana penampilan Lautner dari masa ke masa? Simak di bawah ini ulasannya.
Dalam foto tersebut, terlihat Lautner kecil menggunakan kacamata dan bergaya seperti hendak menelepon seseorang. Rambutnya saat itu masih jabrik, sementara wajahnya tirus dan mulus.
ADVERTISEMENT
Beranjak remaja, rambut mantan kekasih Taylor Swift ini masih terlihat jabrik, namun justru tampak lebih lebat dibandingkan saat masih kecil dulu. Dalam foto ini, ia terlihat akrab dengan adik kandung perempuannya, Makena Lautner.
Penampilannya berubah drastis saat pertama kali membintangi film 'Twilight'. Rambutnya panjang sedada dan dibiarkan terurai, bak model iklan sampo.
Akan tetapi, penampilannya Lautner dengan rambut panjang di 'Twilight' tidak bertahan lama. Dalam seri yang kedua, 'Eclipse', ia sudah kembali tampil dengan rambut cepak.
Dengan penampilan seperti itu, ditambah perutnya yang sixpack, membuat Lautner cukup digilai banyak perempuan saat itu.
Selama ini, Taylor Lautner dikenal selalu mempertahankan rambut hitamnya. Namun ternyata, dia pernah juga bereksperimen dengan rambutnya itu, dan mengecatnya menjadi warna ungu muda. Bagaimana menurutmu, makin keren atau justru aneh?
ADVERTISEMENT
Beranjak dewasa, pemain film 'Abduction' tersebut mulai membiarkan rambut-rambut halus tumbuh di wajahnya.
Beberapa waktu lalu, Taylor Lautner mengunggah sejumlah foto terbaru dirinya saat ini. Dalam unggahan foto tersebut, terlihat kumis dan berewok Lautner yang sudah semakin tebal.
Kumis dan berewok tebal itu membuat penampilannya semakin terlihat dewasa dan macho. Namun, meskipun begitu, Lautner masih bisa bergaya duck face seperti ini, lho.
Nah, dari sejumlah potret Taylor Lautner di atas, kira-kira yang mana penampilan favoritmu?