Entertainment23 Oktober 2018 16:18

Pencipta Deadpool Ingin Timo Tjahjanto Garap 'Deadpool 3'

Konten Redaksi kumparan
Pencipta Deadpool Ingin Timo Tjahjanto Garap 'Deadpool 3' (57257)
Timo 'The Mo Brothers' (Foto: Munady Widjaja)
Kesuksesan film ‘The Night Comes for Us’ berdampak pada sutradara Timo Tjahjanto. Salah satu pencipta karakter Deadpool, Robert Liefeld, tertarik mengajak Timo untuk menggarap ‘Deadpool 3’.
ADVERTISEMENT
Hal itu disampaikan Liefeld lewat cuitan di akun Twitter miliknya, beberapa waktu lalu. Bahkan menurut dia, masa depan film aksi berada di diri Timo.
Berikan Timo Tjahjanto uang untuk Deadpool 3!!! Oh Tuhan, aku melihat masa depan film aksi dan itu ada di Timo Tjahjanto!!” tulis Liefeld.
Liefeld juga memuji film ‘The Night Comes for Us’. Menurut dia, film yang dibintangi oleh Joe Taslim itu begitu luar biasa.
Satu-satunya koreografi laga-laga terbaik dalam sejarah sinematik! WHOA! Alumni Raid berada dalam satu film! Brutal! Indah!” tulis Liefeld.
Liefeld menyatakan bioskop Indonesia memberikan banyak pengaruh pada film aksi di seluruh dunia. Bahkan, ia yakin jika Timo diberikan kesempatan untuk menangani film solo ‘Cable’ maka hasilnya akan memuaskan.
ADVERTISEMENT
Film Cable digarap @Timobros akan menghasilkan sesuatu yang menggebrak,” tulis Liefeld.
Lewat akun Twitter miliknya, Timo membalas cuitan Liefeld yang memintanya untuk menyutradarai film ‘Deadpool 3’. “Terima kasih. Benar-benar terhormat,” tulis Timo.
Film ‘The Night Comes for Us’ ditayangkan di Netflix pada 19 Oktober 2018. Selain Joe Taslim, film ini juga dibintangi Iko Uwais, Zack Lee, Julie Estelle, Dian Sastrowardoyo, dan Hannah Al Rashid.
Bicara mengenai 'Deadpool', film yang diangkat dari komik itu juga menampilkan adegan-adegan yang cukup sadis. Makanya Timo amat cocok jika nantinya ia dipercaya untuk menggarap film tersebut. Sebelum 'The Night Comes for Us', Timo telah menyutdarai sejumlah film yang memuat unsur sadisme di dalamnya. Salah satunya adalah 'Headshot'.
ADVERTISEMENT
Film 'Deadpool' yang dibintangi Ryan Reynolds meraih kesuksesan. 'Deadpool' yang dirilis pertama kali pada 2016 lalu berhasil meraih pemasukan sebesar USD 783,1 juta atau setara sekitar Rp 11,8 triliun.
Sementara pemasukan 'Deadpool 2' berada di bawah film pertamanya. 'Deadpool 2' berhasil meraih pemasukan USD 734,2 juta atau setara sekitar Rp 11,1 triliun.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white