Entertainment
·
17 Juli 2021 11:15
·
waktu baca 2 menit

Pengacara Bantah Tudingan Anggi Novita Gugat Cerai Ferry Irawan karena Ekonomi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pengacara Bantah Tudingan Anggi Novita Gugat Cerai Ferry Irawan karena Ekonomi (13237)
searchPerbesar
Ferry Irawan digugat cerai istri. Foto: Instagram/@angginovitaofficial
Di tengah sakit keras yang diidapnya, Ferry Irawan harus menghadapi sebuah kenyataan pahit lainnya. Ia digugat cerai oleh sang istri, Anggi Novita.
ADVERTISEMENT
Perceraian itu didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hingga saat ini, pihak Anggi Novita masih menunggu jadwal sidang perdana.
Salah satu alasan Anggi Novita menggugat cerai aktor berusia 44 tahun itu adalah karena ia merasa ditinggalkan oleh suaminya. Padahal, kala itu, ia sedang membutuhkan sang suami, karena sedang jatuh sakit.
Pengacara Bantah Tudingan Anggi Novita Gugat Cerai Ferry Irawan karena Ekonomi (13238)
searchPerbesar
Ferry Irawan digugat cerai istri. Foto: Instagram/@angginovitaofficial
"Mba Anggi merasa ketika mau Lebaran, seminggu mau Lebaran, mas Ferry pergi dari rumah. Padahal mbak Anggi dalam keadaan, seperti teman-teman tahu, sedang sakit dan memerlukan mas Ferry sebagai suami. Di situlah mungkin mbak Anggi kecewa," ucap Yogi Widodo, kuasa hukum Anggi Novita dalam konferensi pers yang digelar pada Jumat (16/7).
Spekulasi mulai bermunculan satu per satu. Ada yang berpendapat bahwa Anggi Novita menggugat cerai Ferry Irawan karena masalah ekonomi.
ADVERTISEMENT
Seperti diketahui, pembuluh darah di kepala Ferry Irawan pecah dan butuh 15 suntikan. Ia pun tak bisa bekerja lagi seperti biasa. Namun, pengacara Anggi Novita membantah tudingan itu.
Pengacara Bantah Tudingan Anggi Novita Gugat Cerai Ferry Irawan karena Ekonomi (13239)
searchPerbesar
Ferry Irawan digugat cerai istri. Foto: Instagram/@angginovitaofficial
"Kalau penyebab persisnya, saya tidak begitu tahu, mungkin memang di antara kedua belah pihak sudah tidak cocok lagi. Dibilang orang ketiga, kayaknya enggak, ya. Dan ekonomi juga sepertinya bukan alasan utama," jelas Yogi.
Ini bukan kali pertama Anggi Novita ingin bercerai dari Ferry Irawan. Pada tahun 2018, ia hendak menceraikan sang suami, namun kemudian mengurungkan niat itu.
"Dulu pernah juga pada tahun 2018, saya diminta untuk mengajukan gugatan juga. Di tengah jalan, mereka memutuskan untuk berdamai dan tidak melanjutkan perceraian tersebut," pungkas Yogi Widodo.
ADVERTISEMENT