Entertainment
·
15 April 2021 19:40

Pengacara Bantah Tudingan Dennis Lyla Tak Beri Nafkah untuk Thalita Latief

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pengacara Bantah Tudingan Dennis Lyla Tak Beri Nafkah untuk Thalita Latief (132411)
Thalita Latief bersama pengacaranya Maruli Tampubolon menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis, (15/4/2021). Foto: Ronny
Pasangan Dennis Lyla dan Thalita Latief kini tengah dalam proses perceraian. Thalita sempat membeberkan sejumlah perlakuan Dennis yang sudah tak memenuhi kewajibannya sebagai suami.
ADVERTISEMENT
Aktris berusia 32 tahun itu mengungkap bahwa Dennis Lyla sudah melakukan tindakan KDRT, perselingkuhan, hingga tak memberikan nafkah. Namun, berbagai tudingan itu kembali dibantah oleh kuasa hukum Dennis, Makhfuzat Zein.
“Enggak, enggak bener (tudingan itu),” ungkap Makhfuzat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (15/4).
Pengacara Bantah Tudingan Dennis Lyla Tak Beri Nafkah untuk Thalita Latief (132412)
Thalita Latief bersama pengacaranya Maruli Tampubolon menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis, (15/4/2021). Foto: Ronny
Makhfuzat bahkan membantah telak tudingan Thalita yang menyebut Dennis tak memberikan nafkah. Namun, kata Makhfuzat, penghasilan Dennis sebagai musisi memang tak sebanyak dulu.
Terlebih, musisi memang juga merasakan imbas terbesar di masa pandemi COVID-19 ini. Makhfuzat menilai bahwa Thalita mungkin kurang puas dengan nominal nafkah yang Dennis berikan.
“Tahulah yang namanya perempuan iya kan, jadi bisa jadi nafkah tidak seperti yang dia harapkan, bisa jadi,” ungkapnya.
ADVERTISEMENT
“Tapi kalau tidak diberi nafkah, enggak ada itu, karena bisa bertahan hidup sepuluh tahun rumah tangga mereka,” tambah Makhfuzat.
Pengacara Bantah Tudingan Dennis Lyla Tak Beri Nafkah untuk Thalita Latief (132413)
Dennis Lyla dan Thalita Latief. Foto: Instagram/@dennislyla
Makhfuzat memang membenarkan bahwa Dennis tak pulang ke rumah selama tiga tahun. Bukan sengaja menghilang, Dennis kala itu tengah mencari pekerjaan lain agar bisa menghidupi keluarganya.
“Dennis ini, kan, di grup band-nya tidak terlalu aktif lagi kemarin-kemarin ini, sehingga dia berusaha mencari kehidupan lain di luar manggung,” tukasnya.
Lebih lanjut, Makhfuzat mengungkap sejumlah usaha yang dijalani Dennis. Mulai dari mengelola cafe hingga pengadaan barang.
“Dennis ada usaha mengelola cafe katanya, dan ada memasukkan proyek gitulah pengadaan barang dan jasa, mungkin masalah hasil, kan, kita enggak bisa sampaikan berapa nilainya,” pungkasnya.