Pengalaman Kocak Keanu Angelo saat Pertama Kali Nonton Film Keramat

25 November 2022 17:17
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Keanu Angelo. Foto: Instagram/@keanuagl
zoom-in-whitePerbesar
Keanu Angelo. Foto: Instagram/@keanuagl
ADVERTISEMENT
Keanu Angelo membintangi Keramat 2: Caruban Larang, sekuel dari film Keramat. Terkait itu, rupanya ia punya pengalaman kocak kala menyaksikan film Keramat tersebut.
ADVERTISEMENT
Selebgram berusia 24 tahun itu menceritakan pengalaman kocaknya kala menjadi bintang tamu di podcast yang dipandu oleh Ernest Prakasa. Dirinya mengaku pertama kali menonton film Keramat ketika masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Ia menonton melalui laptop milik kakaknya.
"Gue kelas 6 SD sudah nonton. Jadi, abang gue nonton Keramat. Terus, di laptop dia, kan, suka ada bokep-bokep gitu. Gue, tuh, setiap pulang sekolah, kalau abang gue lagi enggak di rumah, gue buka-buka laptop dia, tuh, nyari porno baru," ujar Keanu Angelo, seperti dikutip dari konten yang tayang di kanal YouTube HAHAHA TV.
Keanu Angelo. Foto: Instagram/@keanuagl
zoom-in-whitePerbesar
Keanu Angelo. Foto: Instagram/@keanuagl
Awalnya, Keanu Angelo tak mengetahui bahwa film arahan Monty Tiwa itu merupakan film horor. Ia mengira Keramat adalah film porno.
ADVERTISEMENT
"Tiba-tiba ada (Keramat), 'Wah, Indonesia, nih, bokepnya.' Gue kira, tuh, bokep Indonesia karena kayak footage gitu, kan. 'Wah, bokep Indonesia, nih, yang main botak, si Sada,'" ungkapnya.
Setelah tiga puluh menit film diputar, adegan yang dinanti Keanu Angelo tak kunjung muncul. Meski begitu, ia saat itu tetap yakin bahwa film yang ia tonton adalah film porno.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
"Gue play. Lima menit pertama, belum ada telanjang-telanjangnya. Tiga puluh menit pertama, belum ada telanjang-telanjangnya, tapi kasar-kasar ngomongnya. 'Kayaknya memang bukan film, deh, kayaknya ini bukan konsumsi publik, deh. Oke, gue percaya ini porno,'" tutur Keanu Angelo.
Beberapa menit kemudian, Keanu Angelo belum juga menemukan adegan yang ia nantikan. Yang ia saksikan justru sederet adegan horor yang mencekam. Keanu kemudian baru menyadari bahwa yang ia tonton ternyata adalah film horor setelah menyaksikan sampai akhir.
ADVERTISEMENT
"Sampai tiga puluh menit selanjutnya, 'Kok, bulu kuduk gue sudah mulai merinding?' Tiba-tiba, gue sudah sampai filmnya habis kayak, 'Hah? Aku di-prank.' Ternyata ini film horor," kata Keanu Angelo.
Saat itu, meski merasa tertipu, Keanu Angelo menilai Keramat adalah film yang layak untuk ditonton. Ia kemudian justru kerap memutar ulang film tersebut.
"Setelah gue telaah, 'Filmnya bagus banget, ya. Ini bukan kisah nyata, nih, enggak mungkin, enggak masuk akal.' Gue cari siapa sutradaranya, ternyata Monty Tiwa. Itu gue tonton-tonton terus sampai gue gede," tandas Keanu Angelo.
Reporter: Karina Savitri
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020