kumparan
6 Juni 2019 14:50

Penjelasan Ashanty soal Arsy yang Marah-marah ke Anang Hermansyah

Ashanty
Penyanyi Ashanty dan anaknya Arsy. Foto: Munady Widjaja
Anang Hermansyah sempat dibikin geger oleh ulah putri pertamanya, Aurel Hermansyah.
ADVERTISEMENT
Dalam video bertajuk 'PRANK HANTU SATU RUMAH CINERE, HANTUNYA MALAH BABAK BELUR?! #PART1' Aurel mengubah penampilannya menjadi sosok kuntilanak. Ia pun bersembunyi dalam kamar Anang dan Ashanty.
Sontak wujud kuntilanak jadi-jadian ini membuat Ashanty takut. Ia terdengar menjerit memanggil seisi rumah. Anang--yang saat itu tak tahu bahwa Aurel tengah melakukan prank-- langsung masuk ke dalam kamar dan terlihat sangat panik.
Anang Hermansyah kena prank oleh Aurel
Anang Hermansyah kena prank oleh Aurel Foto: YouTube The Hermansyah A6
Setelah melihat sosok perempuan yang berjongkok di sebelah tempat tidur, Anang pun seperti murka. Ia langsung mendorong Aurel dan nyaris memukulinya.
"Siapa kamu, siapa kamu," teriak Anang.
Ashanty yang sepertinya sadar bahwa kuntilanak itu adalah putri sambungnya, langsung mencoba melerai.
Anang pun terlihat kebingungan saat tahu bahwa dirinya dikerjai oleh Aurel. Sementara Ashanty dan seluruh asisten rumah tangga mereka hanya bisa tertawa melihat kondisi tersebut.
ADVERTISEMENT
Kehebohan pun tak berhenti di situ. Rupanya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah--anak pertama Anang dan Ashanty-- marah besar saat mengetahui sang ayah hendak memukuli Aurel.
Bocah berusia 4 tahun itu terlihat marah-marah dalam postingan video yang diunggah Ashanty ke akun Instagramnya.
Loading Instagram...
Arsy seolah tak terima saat sang ayah membela diri karena ia tak tahu bahwa perempuan yang hendak dipukulnya itu adalah Aurel.
"Ayah rasanya sakit enggak kalau diginiin (dipukul)?" kata Arsy.
"Ya sakit tapi kan ayah enggak tahu, dik," timpal Anang dari kejauhan.
"Ayah sakit diginiin (dipukul) tapi ayah geplak orang, gimana? celetuk Arsy dengan mimik marah namun menggemaskan.
Postingan Ashanty ini pun langsung viral. Banyak netizen yang menyukai gaya Arsy saat memarahi sang ayah karena tetap terlihat lucu, namun banyak juga yang melontarkan komentar negatif.
Ashanty, Arsy dan Aurel
Ashanty, Arsy dan Aurel Hermansyah Foto: instagram/queenarsy
Mengetahui hal tersebut, Ashanty mengaku sadar akan pro kontra atas sikap putrinya tersebut. Namun, Ashanty menegaskan bahwa itu bentuk spontan Arsy dan bukan karena Arsy bersikap tak sopan kepada ayahnya.
ADVERTISEMENT
"Buktinya Aurel, Azriel kita didik enggak ada yang berani melawan orang tua kan. Jadi santai aja, jangan kita men-judge sesuatu yang kayaknya gimana. Anak kecil biarkan dia tumbuh, kalau sudah gede bisa dikasih tau, enggak boleh gini loh. Kalau masih kecil sudah diatur-atur, kasihan, jadi takutan mau ngapa-ngapain," tandas Ashanty.