Entertainment24 Maret 2018 11:52

Pentingnya Sosok Koneng Pengasuh Gempi dalam Hidup Gisella Anastasia

Konten Redaksi kumparan
Pentingnya Sosok Koneng Pengasuh Gempi dalam Hidup Gisella Anastasia (475243)
Liburan Gading-Gisel dengan pengasuh Gempi. (Foto: Instagram/@siti_syalalah)
Kesibukan Gading Marten dan Gisella Anastasia sebagai pasangan public figure begitu menyita waktu. Meski masih bisa membagi waktu antara pekerjaan dan mengurus buah cinta mereka, Gempita Nora Marten, namun pasangan ini tak memungkiri masih membutuhkan bantuan dar seorang baby sitter.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut yang membuat mereka mempekerjakan Siti Rukoyah atau yang akrab dipanggil Koneng sebagai pengasuh Gempi sejak bocah lucu itu lahir pada Januari 2015. Sebelum akhirnya menjadi pengasuh Gempi, Koneng memang sudah terlebih dulu bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) untuk pasangan Gading dan Gisel.
Sosok Koneng sendiri ibarat ibu kedua bagi Gempi. Hampir selama tiga tahun, dia ikut menjaga dan memantau perkembangan Gempi. Rasa sayang Koneng pada Gempi timbul secara alami. Apalagi pengasuh asal Tegal itu, mengaku Gempi sangat pintar dan tidak rewel.
"Aduh Gempi gemesin banget, apa aja dia lucu banget. Dia sekarang udah pintar nyanyi, makin banyak ngoceh, suka joget," ungkap Koneng saat diwawancara kumparan (kumparan.com) pada 2017 lalu.
ADVERTISEMENT
Tak hanya Gempi yang akhirnya menjadikan Komeng sebagai pengasuh kesayangannya, kedua orang tua Gempi pun menobatkan Koneng sebagai sosok penting dalam keluarga kecil mereka. Terutama Gisel, sebagai ibu, ia merasa sangat terbantu dengan kehadiran Koneng.
Apalagi jika artis berusia 27 tahun itu harus melakukan sebuah pekerjaan dan Gempi ikut terlibat dalam pekerjaan itu.
"Jadi kalau pas ada syuting dan Koneng pulang kampung, udah pusing banget. 'Neng, jangan pulang dulu, mau syuting iklan' Karena kan dia (Gempi) ini butuh pawang. Kalau misalnya aku foto, aku standby dong, kalau aku yang menenangkan Gempi juga, enggak dapat-dapat. Yang kerja emang Koneng (menjaga dan mengarahkan Gempi)," ungkap Gisel sambil tertawa saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.
ADVERTISEMENT
Pentingnya Sosok Koneng Pengasuh Gempi dalam Hidup Gisella Anastasia (475244)
Gempita Noura Marten dan Gisella Anastasia. (Foto: Munady Widjaja)
Gisel tak memungkiri butuh kesabaran luar biasa dalam menjaga Gempi, apalagi jika anak tersebut sudah harus terlibat dalam pekerjaannya. Karena itulah sosok Koneng bukan hanya sebagai pengasuh, namun mampu mengerti apa yang menjadi maunya Gempi.
"Koneng itu penting karena kalau kita lagi kerja, suka diakalin Gempi. Misal, lagi photoshoot dan diminta berdiri di tanda merah, dia berdiri tuh tapi ada tanda merah bekas syuting yang lalu, dia sekilas doang tuh (berdirinya). Akhirnya kita harus bongkar set untuk melepas tanda merah. Anaknya emang gitu banget. Butuh banyak sabar deh. (Gempi) dramalah kayak emak dan bapaknya. hahaha," ujar Gisel.
Menariknya, kini selain Gempi yang ikut mencari perhatian, sosok Koneng juga mulai dikenal publik. Bahkan tak jarang tawaran endorsement, mulai dari baju, sepatu, tas, hingga produk kecantikan datang menghampirinya. Lantas seperti apa Gisel melihat keberhasilan Koneng tersebut?
ADVERTISEMENT
"Ya itu rezekinya Koneng. Masuk endorse buat Koneng kan lumayan," pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white