Entertainment
·
11 Mei 2020 13:58

Penyanyi Stan Isakh Meninggal Dunia di Saat Statusnya PDP Corona

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Penyanyi Stan Isakh Meninggal Dunia di Saat Statusnya PDP Corona (743582)
Penyanyi Stan Isakh Foto: Instagram/@stantheman.official
Dunia musik Tanah Air kembali berduka. Penyanyi Stan Isakh mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (10/5) malam di usia 39 tahun.
ADVERTISEMENT
Kabar kepergian Stan dibenarkan oleh sahabatnya, Aldo. Saat ini, jenazah Stan pun telah dikebumikan.
"Telah dikuburkan di Pondok Rangon," ucapnya saat dihubungi lewat telepon.
Penyanyi Stan Isakh Meninggal Dunia di Saat Statusnya PDP Corona (743583)
Penyanyi Stan Isakh Foto: Instagram/@stantheman.official
Aldo mengaku tak tahu persis apa penyakit yang diidap Stan. Namun, dari apa yang dia lihat di Instagram Stan, kawannya itu sakit pneumonia duplex.
Tak hanya itu, Stan Isakh juga tengah diisolasi di Rumah Sakit Persahabatan Jakarta dengan status PDP COVID-19. Hal ini diketahui dari unggahan Stan di Instagram pada 3 Mei lalu.
"Day +5 / Rawat isolasi PDP Covid19. Akhirnya setelah Hari ke 5 dirawat secara intensif saya berani membuka diri agar teman2 semua serius menjaga kesehatan Dan anjuran pemerintah untuk hidup Sehat melawan virus Corona," tulis Stan.
ADVERTISEMENT
"Meski sy Belum tahu positif / negatif Karena Masih menunggu hasil Dari tes swap, saya hanya ingin berbagi virus Corona bisa meyerang siapa saja Dan kapan saja. Saya sesak nafas Karena pneumonia duplex , setelah diperiksa diputuskan isolasi selama 14 Hari. Mohon doanya ya teman2 . Semangat !!" sambungnya.
Dulu, Stan sempat bernaung di label Sony Music Entertainment Indonesia. Hingga ini, dia telah merilis beberapa lagu, seperti Nyawaku Untukmu, Selalu Kutunggu, Menang, Katakan Saja, dan Memilih Hatimu.
Selamat jalan, Stan Isakh!