kumparan
search-gray
Entertainment26 Mei 2020 11:12

Penyesalan Terbesar Raffi Ahmad: Bokap Minta Foto Keluarga, Gue Pergi sama Cewek

Konten Redaksi kumparan
Penyesalan Terbesar Raffi Ahmad: Bokap Minta Foto Keluarga, Gue Pergi sama Cewek (225803)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikmati dinginnya malam di depan kafe yang terletak di Yeoksam, Seoul. Foto: Instagram @raffinagita1717
Sebagian orang menyimpan penyesalan terbesar dalam hidup mereka. Demikian halnya dengan aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad.
ADVERTISEMENT
Mengenai itu ia kisahkan dalam perbincangan dengan Luna Maya di video YouTube berjudul KECEPLOSAN LAGI, LUNA NGAKU MAU JADI ISTRI ARTIS! SIAPA? MANTAN TERINDAH? yang diunggah baru-baru ini.
Penyesalan Terbesar Raffi Ahmad: Bokap Minta Foto Keluarga, Gue Pergi sama Cewek (225804)
Artis Raffi Ahmad saat hadir di screening Film Ajari Aku Islam di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa, (15/10/2019). Foto: Ronny
Penyesalan terbesar Raffi Ahmad tersebut berkaitan dengan keinginan ayahnya, Munawar Ahmad, sebelum meninggal dunia. Suami Nagita Slavina tersebut tak memenuhinya, padahal apa yang diinginkan almarhum terbilang sederhana.
"Iya, waktu dulu, jadi pas bokap sebelum meninggal, padahal beberapa hari sebelumnya, tuh, cuma minta pengin foto keluarga, tapi gue sama cewek dulu pergi. Terus, biasa, mabuk-mabuk gitu," ungkap Raffi Ahmad.
Luna Maya kemudian bertanya siapa perempuan yang ia maksud. Namun, Raffi Ahmad merahasiakannya.
Penyesalan Terbesar Raffi Ahmad: Bokap Minta Foto Keluarga, Gue Pergi sama Cewek (225805)
Artis Raffi Ahmad saat hadir di konferensi pers Dahsyat Award di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (18/3). Foto: Ronny
Melanjutkan kisahnya, menurut Raffi Ahmad, kala itu ia berada di Jakarta. Sementara itu, ayahnya di Bandung.
ADVERTISEMENT
"Dia, tuh, minta foto keluarga di Bandung. Gue, tuh, sudah ke Bandung. Pas gue di Bandung, malah enggak nemuin bokap, padahal dia sudah pakai kemeja, sudah siap-siap mau foto keluarga, tapi akunya malah sama teman-teman. Sudah di Bandung, enggak ke rumah, malah pergi lagi ke Jakarta," tuturnya.
Mengakhiri kisahnya, Raffi Ahmad mengatakan bahwa beberapa hari setelah itu ayahnya mengembuskan napas terakhir.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white