kumparan
23 Juni 2019 15:02

Peran Addie MS dan Memes Saat Kevin Aprilio Terlilit Utang Rp 17 M

Kevin Aprilio, Memes, dan Addie MS
Kevin Aprilio, Memes, dan Addie MS Foto: Instagram @memes605
Kevin Aprilio punya pengakuan yang menghebohkan orang-orang. Baru-baru ini, Kevin mengungkap bahwa dirinya pernah berutang sebesar Rp 17 miliar. Ia terjerat utang karena gagal dalam berinvestasi valuta asing atau foreign exchange (forex).
ADVERTISEMENT
Cowok berumur 29 tahun itu menuturkan bahwa dia sempat menangis pada orang tuanya, Addie MS dan Memes. Air mata Kevin tumpah di depan orang tuanya karena dia merasa tak ada yang bisa menolongnya, kecuali mereka.
"Saya tidur di tempat tidur orang tua saya. Sampai sebocah itu saya waktu itu karena memang sudah enggak tahu mau ngapain, hopeless-lah," ucapnya saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Kevin Aprilio
Kevin Aprilio Vierratale Foto: Munady Widjaja/kumparan
Tentu Rp 17 miliar bukanlah uang yang sedikit. Kevin mengatakan bahwa dia mati-matian mencari uang sebesar itu dengan bekerja serabutan, mulai dari menjadi marketing perumahan hingga asuransi.
Kevin Aprilio menambahkan, dia juga dibantu orang tuanya untuk melunasi utangnya tersebut. Frontman band Vierratale ini berterima kasih pada orang tuanya untuk itu, tapi tetap saja nilai yang harus dibayarkan terlalu besar. Maka dari itu, dia tidak mau melibatkan Addie MS dan Memes terlalu dalam terkait masalahnya.
ADVERTISEMENT
"Saya enggak mau bebanin ke mereka karena ini salah saya. Mereka bantu, tapi utang saya masih besar karena saya enggak mau orang tua saya berspekulasi. Saya pengin mereka on track saja. Jujur, bantuan papa mama paling besar di doanya sama nasihatnya juga. Mereka berperan di pembangunan moral saya," jelas pelantun 'Dengarkan Curhatku' ini.
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Foto: Munady Widjaja/kumparan
Di saat Kevin terlilit utang sebesar Rp 17 miliar, dia tengah menjalin hubungan spesial dengan cewek bernama Vicy Melanie. Vicy menerima keadaan Kevin dan membantunya melewat hari-hari buruk Kevin. Tapi, bagaimana dengan orang tua Vicy saat tahu kekasih putrinya punya utang besar?
"Reaksi papa mama (Vicy), Alhamdulillah, nerima, sih. Kakak-kakaknya juga nerima. Saya juga salut sama keluarga dia. Mereka tahu semuanya, cuma mereka yakin saya bisa selesein. Mungkin karena Vicy yakin, mereka juga yakin. Mereka tetep nice sama saya," ungkap Kevin.
ADVERTISEMENT
Ketika ditanya soal utangnya saat ini, senyum merekah di wajah Kevin Aprilio.
"Untuk saat ini, bebannya sudah selesai. Alhamdulillah, sudah tahun lalu (lunas), 2018 awal," tutupnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan