Entertainment
·
11 Juli 2020 11:14

Pernah Diisukan Taaruf, Rizky Billar Ungkap Curhat Dinda Hauw soal Rey Mbayang

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pernah Diisukan Taaruf, Rizky Billar Ungkap Curhat Dinda Hauw soal Rey Mbayang (228207)
Prosesi Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Jakarta, Jumat (10/7). Foto: Dok. Management Dinda Hauw
Pernikahan aktris Dinda Hauw dan Rey Mbayang membuat sebagian netizen terkejut. Sebab, perempuan berusia 23 tahun itu sebelumnya justru pernah diisukan taaruf dengan rekan sesama pelaku akting, Rizky Billar.
ADVERTISEMENT
Ya, Dinda Hauw dan Rizky Billar memang kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen. Sebab, keduanya tampak menjalin kedekatan dan kerap bersama pada berbagai kesempatan.
Yang kemudian membuat netizen kian heboh adalah ketika Rizky Billar turut hadir di pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Ia juga dengan santainya mengajak pasangan pengantin itu untuk berfoto bersama.
Pernah Diisukan Taaruf, Rizky Billar Ungkap Curhat Dinda Hauw soal Rey Mbayang (228208)
Rey Mbayang, Dinda Hauw, dan Rizky Billar. Foto: Instagram/riskybillar
Salah satu foto mereka bertiga diunggah Rizky Billar ke akun Instagram pribadinya. Tampak ia tersenyum di sebelah Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang berdiri berdekatan.
"Ya beginilah hidup, kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan. Haha bercanda ya..." tulis Rizky Billar sebagai caption unggahan tersebut.
Meneruskan caption tersebut, Rizky Billar kemudian seolah menegaskan bahwa ia dan Dinda Hauw hanya bersahabat.
ADVERTISEMENT
"Jadi beberapa waktu lalu sahabat gua yg menikah hari ini curhat, 'Kii.. mo cerita.' Gua jawab, 'Iya ada apa Din?' Terus jawaban dia sedikit bikin gua kaget," tulisnya.
Lebih lanjut, Rizky Billar menggambarkan bahwa persahabatan mereka memang sedekat itu. Buktinya, Dinda Hauw bersedia berbagi cerita perihal Rey Mbayang yang mengajaknya taaruf.
"Dia jawab, 'Ada cowok yang mau taarufin aku Ki.' Terus gua makin kaget ketika dia kasih tau siapa nama cowok yang mau taarufin dia, karena sebetulnya cowok ini temen gua juga yang udah lumayan lama gua kenal haha. Lalu gua coba saranin untuk pertimbangin mateng-mateng dan coba yakinin dirinya walau gua yang gua lihat sahabat gua ini emang udah siap untuk menikah," tulisnya.
Pernah Diisukan Taaruf, Rizky Billar Ungkap Curhat Dinda Hauw soal Rey Mbayang (228209)
Prosesi Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Jakarta, Jumat (10/7). Foto: Dok. Management Dinda Hauw
"Tapi di satu sisi saat itu jujur gua bersyukur karena tau cowok yang ngelamar itu adalah temen gua juga yang gua tau anak ini memang anak baik dan gua yakin dia bakal jadi suami yang bertanggung jawab buat keluargnya.. Dan singkat cerita pada akhirnya setelah melewati banyak hal yang semuanya alhamdulillah berjalan lancar akhirnya pada hari yang baik ini, perjalanan mereka benar-benar dimulai," lanjut Rizky Billar.
ADVERTISEMENT
Menutup caption itu, Rizky Billar memberi selamat untuk Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang tengah menempuh hidup baru. Ia juga mendoakan mereka agar selalu bahagia.