kumparan
search-gray
Entertainment27 Mei 2019 12:44

Pertanyaan Lucu Tora Sudiro soal Jumlah Anaknya Bersama Mieke Amalia

Konten Redaksi kumparan
Tora Sudiro, gala premiere film Rumput Tetangga di Plaza Indoneia
Tora Sudiro. Foto: Ronny
Tak terasa, usia pernikahan Tora Sudiro dan Mieke Amalia sudah memasuki satu dekade. Meski kisah cinta mereka sempat diawali dengan kabar tak sedap, Tora dan Mieke kini semakin terlihat harmonis.
ADVERTISEMENT
Seperti diketahui, saat menikah pada 2009 lalu, Tora Sudiro dan Mieke Amalia bukan lagi berstatus bujangan dan lajang. Tora sebelumnya sempat menikah dengan Anggraini Kadiman pada 1999, dan telah dikaruniai dua putri bernama Azzahra Nabila Sudiro serta Nayara Kanahaya Sudiro.
Begitu juga dengan Mieke Amalia yang sebelumnya sempat berumah tangga dengan Hendra Wijaya. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua anak perempuan bernama Queena Miendra dan Kayra Miendra.
Dan kini, setelah 10 tahun berumah tangga bersama Mieke Amalia, Tora Sudiro tiba-tiba merasa kebingungan dengan jumlah anak yang dimilikinya saat ini. Tora mengatakan dirinya dan Mieke sama-sama punya tiga anak. Sehingga mereka total memiliki enam anak.
Namun, pada kenyataannya, hanya ada lima anak yang berada di rumah Tora dan Mieke.
ADVERTISEMENT
"Aneh dan cukup ngebingungin sih ni kalo Di pikir anak gw ada 3, Anak Mieke juga ada tiga.. Brarti kan jumlah ya 6? Knapa Di rumah cuma ada 5 ya???" ungkap komedian 46 tahun itu di Instagram pribadinya.
Dan jawabannya yang sebenarnya adalah Tora dan Mieke hanya memiliki lima anak. Di mana anak kelimanya adalah seorang putri bernama Jenaka Mahila Sudiro, hasil pernikahan Tora dan Mieke yang lahir pada 2012 lalu.
Ya, bukan Tora Sudiro namanya jika tidak mengaitkan segala sesuatunya dengan komedi. Sontak pertanyaan yang ditulis bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! itu menuai beragam komentar lucu dari para netizen.
"Itu si jenaka punya kembaran ya?" ujar @tonysetarrrk_membahana.
ADVERTISEMENT
"Karna yg k5 dan ke 6 sama aja orgnya om @t_orasudi_ro," sahut @selanza_bila.
"Jenaka kan hasil kolaborasi om," @rizky.dee menimpali.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white