Entertainment
·
5 Agustus 2019 12:37

Perubahan Penampilan Onadio Leonardo, Eks Vokalis Killing Me Inside

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Perubahan Penampilan Onadio Leonardo, Eks Vokalis Killing Me Inside (116663)
Eks vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo. Foto: Infografik: Sabryna Putri Muviola/kumparan
Penyanyi Onadio Leonardo mengawali kariernya di dunia musik dengan bergabung bersama band Killing Me Inside atau Kilms pada 2005, sebagai bassist.
ADVERTISEMENT
Pada akhir Februari 2009, band asal Jakarta itu mengumumkan formasi baru. Ya, pria yang akrab disapa Onad ini terpilih menjadi vokalis, menggantikan posisi Sansan.
Seiring berjalannya waktu, Onad kerap mengubah-ubah penampilannya. Saat masih remaja, pria kelahiran Jakarta ini tampil dengan rambut hitam. Enggak ada kumis dan janggut di wajahnya.
Ketika menjadi vokalis Kilms, Onadio Leonardo tampil dengan rambut hitam gondrong yang dipadukan dengan poni depan yang disisir ke samping. Dia juga masih tampil tanpa kumis dan janggut.
Perubahan Penampilan Onadio Leonardo, Eks Vokalis Killing Me Inside (116664)
Onadio Leonardo saat menjadi vokalis Killing Me Inside Foto: YouTube RPM Music Official
Setelah bergabung dengan Kilms selama 9 tahun, pelantun lagu ‘Biarlah’ ini memutuskan untuk mundur dari band yang telah membesarkan namanya itu pada 2014.
Meski begitu, Onad masih berkarier di dunia musik. Dia mulai mengeksplorasi genre Electronic Dance Music (EDM) dengan membentuk duo bernama ‘1990’ bersama Widy ‘Vierratale’.
ADVERTISEMENT
Penampilan Onad berbeda dari sebelumnya. Saat bersama ‘1990’, dia tampil dengan rambut pendek dan menumbuhkan kumis serta janggut di wajahnya.
Selain memangkas rambutnya, mantan kekasih Widy ini mewarnai sebagian rambutnya menjadi pirang. Dia juga berfoto sambil memperlihatkan tato yang ada di tubuhnya.
Pria berumur 29 tahun ini mencukur janggutnya pada tahun 2017. Namun, dia tetap membiarkan kumis di wajahnya. Tak hanya itu, dia juga kembali mengubah warna rambutnya menjadi hitam.
Memasuki 2019, Onad pun membuat janggutnya menjadi tumbuh lebat dan masih setia dengan kumisnya. Sedangkan rambutnya yang berwarna hitam, dibuat dengan gaya klimis.
29 Juni lalu menjadi momen yang spesial bagi Onad. Dia menikah dengan sang pujaan hati, Beby Prisillia. Saat menikah, pelantun lagu ‘Tanpa Dirimu’ ini tampil dengan janggut yang lebat, kumis, serta rambut yang klimis.
ADVERTISEMENT
Tak lama setelah menikah, Beby pun hamil. Kini, kandungannya baru akan berusia satu bulan.
Menurut kamu, bagaimana penampilan Onadio Leonardo?