Entertainment
·
2 Juli 2020 8:53

Perubahan Zaskia Gotik Usai Menikah dengan Sirajuddin: Ibadah Lebih Lancar

Konten ini diproduksi oleh
Perubahan Zaskia Gotik Usai Menikah dengan Sirajuddin: Ibadah Lebih Lancar (73384)
Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud. Foto: Instagram @sirajuddinmahmudsabang.
Penyanyi dangdut Zaskia Gotik memuji suaminya, Sirajuddin Mahmud. Menurutnya, Sirajuddin merupakan sosok yang bertanggung jawab.
ADVERTISEMENT
Bentuk tanggung jawab dari Sirajuddin terlihat dalam hal-hal kecil. Zaskia memberikan contoh terkait hal itu.
“Alhamdulillah, dia sangat tanggung jawab, karena kan, sebelumnya mohon maaf, aku pernah gagal. Dia tuh, hal kecil enggak mau perempuan keluar duit. Artinya, dia tanggung jawab dengan pasangan dia,” kata Zaskia dalam program Brownis yang tayang pada Rabu (1/7).
Perubahan Zaskia Gotik Usai Menikah dengan Sirajuddin: Ibadah Lebih Lancar (73385)
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Foto: Instagram / @zaskia_gotix
Selain itu, menurut Zaskia Gotik, Sirajuddin merupakan sosok yang saleh. Setelah membina rumah tangga dengan Sirajuddin, perempuan 30 tahun itu menjadi lebih lancar beribadah.
“Alhamdulillah, semenjak menikah dengan dia, ibadah aku lebih lancar. Aku lebih dekat lagi sama Allah. Alhamdulillah, ada imamnya,” ucap Zaskia.
Pelantun lagu Bang Jono itu mengungkapkan Sirajuddin juga selalu berusaha untuk menyenangkan hatinya. Dia mencontohkan hal itu kala masih berstatus sebagai pacar Sirajuddin.
ADVERTISEMENT
“Contoh waktu pacaran nanya (ke orang terdekat aku) ‘Zaskia sukanya kayak gimana? Romantis? Romantisnya gimana?’ (Akhirnya) dia ajakin private dinner, ada bunga,” tutur Zaskia.
Perubahan Zaskia Gotik Usai Menikah dengan Sirajuddin: Ibadah Lebih Lancar (73386)
Pernikahan Zaskia Gotik. Foto: Instagram / @zaskia_gotix
Zaskia dan Sirajuddin menikah secara agama pada 22 April lalu. Hal ini dikarenakan adanya peraturan dari kementerian Agama soal menutup pengajuan pernikahan pada 1-21 April.
Kemudian, Zaskia dan Sirajuddin meresmikan pernikahannya secara negara pada 1 Juni lalu. Saat ini, Zaskia tengah mengandung buah cintanya bersama Sirajuddin Mahmud.
“Sekarang hamil 2 bulan lebih. Lockdown ada untungnya juga, ya, berkah,” tutup Zaskia.