Entertainment
·
27 Mei 2020 17:42

Pesan Fairuz A Rafiq ke Galih Ginanjar: Semoga Tidak Menyakiti Orang Lain Lagi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pesan Fairuz A Rafiq ke Galih Ginanjar: Semoga Tidak Menyakiti Orang Lain Lagi (199369)
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Mantan suami Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar, tengah menjalani sidang kasus pencemaran nama baik dan konten asusila 'Ikan Asin'. Galih bersama Pablo Benua dan Rey Utami menjadi terdakwa dalam kasus tersebut.
ADVERTISEMENT
Fairuz yang menjadi korban dalam kasus 'Ikan Asin' ini sempat ditanya oleh Ruben Onsu, apakah dirinya bisa memaafkan Galih dan juga Kumalasari bila nantinya mereka meminta maaf secara langsung.
"Sebenarnya, dari waktu pas kemarin di pengadilan, aku sudah sempat ngomong, sih, maksudnya aku sudah maafin setiap orang yang sudah pernah nyakitin perasaan aku, yang ngezalimin aku, semuanya, siapapun itu,” ujar Fairuz A Rafiq saat menjadi bintang tamu Brownis, pada Rabu (27/5).
Pesan Fairuz A Rafiq ke Galih Ginanjar: Semoga Tidak Menyakiti Orang Lain Lagi (199370)
Artis Fairuz A Rafiq dan Sony Septian saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Kamis, (19/12/2019). Foto: Ronny
Perempuan berumur 34 tahun ini mengaku bahwa dirinya berusaha untuk ikhlas menghadapinya. Dia juga tak ingin menjadi orang yang pembenci dan pendendam.
“Aku maafin kesalahan mereka, sebelum mereka minta maaf sama aku. Yang penting, aku doain mudah-mudahan dikasih jalan sama Allah, berhijrah di jalan Allah, jadi pribadi lebih baik dan jangan menyakiti orang lain lagi,” tutur Fairuz.
Pesan Fairuz A Rafiq ke Galih Ginanjar: Semoga Tidak Menyakiti Orang Lain Lagi (199371)
Tersangka kasus UU ITE dan pencemaran nama baik artis Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar saat menjalani persidangan. Foto: ANTARA FOTO/Reno Esnir
Sonny Septian, suami Fairuz yang ikut hadir dalam acara tersebut, mengatakan bahwa Fairuz tak perlu mengumbar bahwa dirinya telah memaafkan Galih Cs.
ADVERTISEMENT
“Itu cuma kita sama Tuhan saja yang tahu. Enggak perlu kita gembar-gembor untuk jadi akhirnya suatu berita apa segala macam, enggak,” ungkap Sonny.
Lebih lanjut, pemeran sinetron Si Miskin Bercinta ini berharap bisa terlepas dari segala pemberitaan tentang kasus ‘Ikan Asin’.
“Aku pengin tenang, jadi pengin semuanya itu yang kemarin itu sudah selesai, jangan ada lagi berita-berita baru lagi,” pungkas Fairuz A Rafiq.