Entertainment
·
8 April 2021 19:01

Pihak Era Setyowati Tantang Bos BUMN untuk Tampil Depan Publik dan Akui Anaknya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pihak Era Setyowati Tantang Bos BUMN untuk Tampil Depan Publik dan Akui Anaknya (554518)
searchPerbesar
Miss Landscape International 2019, Era Setyowati, saat melapor ke kantor KPAI di Menteng, Jakarta, Senin, (5/4). Foto: Ronny
Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati alias Sierra, masih terus memperjuangkan hak anaknya untuk diakui oleh suami sirinya yang berinisial M, dan belakangan diketahui adalah Prof Muradi.
ADVERTISEMENT
Prof Muradi merupakan guru besar Fisip Unpad Bandung, komisaris di BUMN sektor konstruksi, PT Waskita Karya (Persero) Tbk, dan Staf Ahli Bidang Politik, Pertahanan, dan Keamanan di Kantor Staf Presiden (KSP) periode 2015-2018.
Lewat kuasa hukumnya, Prof Muradi sudah melakukan klarifikasi terkait tudingan dirinya telah menikah siri dengan Sierra hingga punya anak. Namun, anehnya sampai saat ini pihak Era belum mau membocorkan siapa inisial M yang dimaksud olehnya.
“Kami belum bisa katakan Prof M itu adalah Muradi. Kecuali, Muradi tampil ke media dan atau ditunjukkan fotonya. Kalau itu diberi tahu, barulah itu orangnya,” ungkap kuasa hukum Era, Razman Arif Nasution, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/4).
Pihak Era Setyowati Tantang Bos BUMN untuk Tampil Depan Publik dan Akui Anaknya (554519)
searchPerbesar
Era Setiyowati bersama Prof. Muradi. Foto: Instagram/@itssierra.s
Razman kemudian meminta Prof Muradi untuk tampil langsung ke depan publik dan memberikan klarifikasi secara langsung. Razman yang mengaku telah memegang pengakuan Prof Muradi berharap agar Komisaris Waskita Raya itu segera menyelesaikan masalah ini.
ADVERTISEMENT
"Jika tidak ada respons yang positif, kami enggak perlu dikasih tahu, jangan ngomong ke media, mengatur opini publik. Klien saya sudah enggak takut yang kayak begitu,” ucapnya.
“Jangan tegalah jadi orang, Prof M. Saya minta anda tampil. Kenapa anda berani datang ke kantor saya, tidak berani datang ke media? Kenapa enggak WA saya? Semua WA anda saya capture. Pengakuan itu ada, saksinya lengkap,” tambah Razman.
Pihak Era Setyowati Tantang Bos BUMN untuk Tampil Depan Publik dan Akui Anaknya (554520)
searchPerbesar
Miss Landscape International 2019, Era Setyowati, bersama kuasa hukumnya Ramzan saat melapor ke kantor KPAI di Menteng, Jakarta, Senin, (5/4). Foto: Ronny
Semenjak pemberitaan Sierra viral, banyak juga pihak yang mengirimkan pesan kepada Razman. Dalam pesan itu, Razman seolah diingatkan bahwa Prof Muradi pernah menduduki posisi penting di BUMN.
“Pernah staf ahli di A, B, pernah membantu di A, di B, punya konsultan sendiri, lembaga konsultan sendiri. Silakan. Siapa pun dia, kalau dia bersalah, kita kejar,” tukasnya.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut, Razman berharap Prof Muradi bisa memenuhi tuntutan Sierra. Sebab tuntutan itu berkaitan dengan masa depan buah hati mereka.
“Satu pengakuan terhadap anak dan yang kedua bantu biaya anak ini dari sekarang sampai Sarjana. Sekarang, saya meminta Prof M tampil, wujudkan wajah anda dan tunjukan tanggung jawab anda,” pungkasnya.
***
Saksikan video menarik di bawah ini: