Pihak Farel Prayoga Sampaikan Terima Kasih atas Beasiswa dari Erick Thohir

5 September 2022 19:29 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Farel Prayoga dan orang tuanya di rumah mereka di Banyuwangi. Foto: Dok. Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Farel Prayoga dan orang tuanya di rumah mereka di Banyuwangi. Foto: Dok. Istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Penyanyi cilik Farel Prayoga tengah menjadi sorotan sejak beberapa waktu belakangan. Aksinya menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di Istana Negara pada 17 Agustus lalu menuai pujian dari banyak orang.
ADVERTISEMENT
Ia pun mendapatkan banyak bantuan dari sejumlah pihak atas prestasinya tersebut. Salah satunya adalah beasiswa dari Menteri BUMN, Erick Thohir.
Terkait hal itu, pihak Farel Prayoga yang diwakili oleh manajernya, David Hasrul Harahap, menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. Menurutnya, bantuan itu sangat berguna untuk masa depan penyanyi berusia 12 tahun tersebut.
Menteri BUMN Erick Thohir berkunjung ke Pameran Arsip dan Mobil Kepresidenan RI di Gedung Sarinah, Jakarta, Sabtu (13/8). Foto: Biro Humas Kemsetneg
"Alhamdulillah dan terima kasih bantuan seperti bantuan usaha kecil-kecilan berupa warung, telah diterima oleh keluarga Farel dari Pak Erick Thohir. Juga bantuan beasiswa yang sedang dalam proses," ujar David ketika dihubungi wartawan, Senin (5/9).
David menjelaskan, meskipun Farel Prayoga sedang berada di puncak popularitas, ia akan tetap mengutamakan pendidikan. Kendati demikian, bantuan beasiswa memang butuh waktu untuk realisasinya.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut, David menerangkan bahwa pihaknya masih mengkalkulasi dan memilih rencana masa depan Farel. Sebab, Farel bermukim di Banyuwangi, oleh karena itu, proses administratif harus disesuaikan pula dengan mekanisme di kota asal Farel.
Penyanyi cilik Farel Prayoga bernyanyi dalam upacara HUT ke-77 RI di Istana Merdeka. Foto: Dok. Youtube Setpres
"Jadi untuk beasiswa semua sedang dalam proses karena agar bantuannya tidak tumpang tindih dan bisa saling mengisi hingga kelak Farel duduk di bangku kuliah. Semua alhamdulillah on process," ujar David.
David kembali mengutarakan terima kasih untuk semua pihak yang telah memberikan bantuan pad Farel Prayoga. Pemerintah pusat hingga daerah sudah memberikan perhatian yang begitu besar untuk masa depan Farel.
"Terima kasih seluruh bantuan mulai dari bantuan televisi bagi keluarga, warung usaha dari pak Erick Thohir, maupun beasiswa yang sedang diproses semua sangat bermanfaat demi masa depan Farel," kata David.
ADVERTISEMENT