kumparan
24 Oktober 2018 16:32

Polisi Buru Maling Bir Mirip David Schwimmer 'Friends'

David Schwimmer
David Schwimmer (Foto: Instagram @thedailyschwimmer)
Aktor David Schwimmer menjadi pembicaraan. Sebabnya, polisi Blackpool, Inggris, merilis hasil rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pencuri yang memiliki kemiripan dengan pemeran Ross Geller di serial ‘Friends’ ini.
ADVERTISEMENT
Dilansir The Guardians, hasil rekaman CCTV itu diunggah polisi Blackpool dalam akun Facebook mereka. Sebagai keterangan gambar, polisi Blackpool tengah mencari tahu sosok pria yang mirip dengan Schwimmer.
Dalam gambar yang diunggah polisi Blackpool, memperlihatkan pelaku pencurian membawa bir dalam jumlah banyak. Polisi Blackpool juga menyertakan kontak yang bisa dihubungi jika ada masyarakat yang mengenal pelaku.
Apakah Anda mengenali orang ini? Kami ingin berbicara dengannya sehubungan dengan pencurian di supermarket di Blackpool pada tanggal 20 September. Jika Anda tahu siapa ini silakan email 7798@lancashire.pnn.police.uk mengutip log LC-20180920-0670. Terima kasih atas bantuan Anda,” bunyi keterangan di akun Facebook polisi Blackpool.
Unggahan tersebut ramai dikomentari pengguna Facebook. Ada yang menuliskan beberapa perkataan Schwimmer ketika memerankan Ross di serial ‘Friends’.
ADVERTISEMENT
Aku yakin dia berteriak ‘PIVOT’ saat dia mengambil bir itu,” tulis salah satu pengguna Facebook.
Silakan mendekat dengan hati-hati. Dia diketahui telah mempelajari karate dan kami percaya dia telah menguasai seni Unagi,” tulis pengguna lain merujuk perkataan Ross soal dia ahli bela diri.
David Schwimmer
David Schwimmer (Foto: Instagram @thedailyschwimmer)
Setelah banyak tanggapan terhadap unggahan tersebut, juru bicara kepolisian Lancashire memberikan klarifikasi. Dia memastikan laki-laki di gambar tersebut bukanlah Schwimmer. Sebab, pria berusia 51 tahun itu tidak ada di Inggris ketika pencurian terjadi.
“Terima kasih kepada semua atas respons cepat kalian. Kami telah menyelidiki masalah ini secara menyeluruh dan menegaskan bahwa David Schwimmer ada di Amerika pada tanggal itu. Kami sangat menyesal harus seperti ini,” ucapnya.
ADVERTISEMENT
Polisi saat ini masih mencari pelaku pencurian tersebut. Masyarakat diharapkan bisa turut membantu untuk menemukan si pelaku.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan