Entertainment
·
1 Maret 2021 20:01

Potret Bahagia Cinta Kuya Dapat Hadiah Mobil Impian

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Potret Bahagia Cinta Kuya Dapat Hadiah Mobil Impian (293029)
Mobil Impian Cinta Kuya. Foto: YouTUbe Uya Kuya TV
Cinta Kuya baru saja menginjak usia 17 tahun pada 2 Februari lalu. Di hari bahagianya itu, Cinta harus "gigit jari" lantaran tak bisa merayakan ulang tahun bersama keluarganya. Sebab, ia menjadi satu-satunya yang tidak terpapar COVID-19, di saat kedua orang tuanya dan adiknya positif COVID-19.
ADVERTISEMENT
Kini, untuk menebus kesedihan hati sang anak, Uya Kuya dan istrinya, Astrid Kuya, merencanakan sebuah kejutan untuk Cinta. Keduanya juga sudah menyiapkan hadiah berupa mobil impian Cinta, yaitu mobil Toyota Trueno AE86 black edition.
"Gue bakal wujudkan mobil impian dia yang sudah empat tahun dia pengin, dream car-nya dia. Suprise ini ketunda karena COVID-19 kemarin," ujar Uya dalam video bertajuk CINTA DIMARAHIN ABIS2AN SAMPE NANGIS KEJER ‼ ENDINGNYA BIKIN BAPER ‼.
Potret Bahagia Cinta Kuya Dapat Hadiah Mobil Impian (293030)
Mobil Impian Cinta Kuya. Foto: Instagram/astridkuya
Sementara itu, sang ibu juga sempat mengunggah momen haru saat Cinta menangis begitu melihat mobil idamannya di depan mata.
"Maafin mamah papah yah ngasih hadiah ke kamu telat sekali, krena kita di RS, COVID-19. Seneng banget lihat kamu bahagia dpt hadiah dari kita, dan ini hadiah sdh kamu idam2 kan hampir 4 thn lalu ❤️❤️❤️ mamah papah sangat sayang sekali sm kk, doa kita yg terbaik buat kamu, semoga kamu selalu menjadi orng baik dan semakin soleha Aamiin 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 #trueno #ae86 #blackedition #jdm #jdmcars #initialD #ae86trueno," tulis Astrid di akun Instagram pribadinya.
ADVERTISEMENT
Seperti apa momen kebahagiaan Cinta saat mendapatkan mobil impiannya? Simak foto-fotonya berikut ini.

1. Uya Kuya Sempat Nge-prank Cinta Sebelum Kasih Kejutan

Potret Bahagia Cinta Kuya Dapat Hadiah Mobil Impian (293031)
Uya Kuya nge-prank Cinta Kuya. Foto: YouTube Uya Kuya TV
Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Uya Kuya TV, presenter berusia 45 tahun itu sempat pura-pura memarahi Cinta terkait soal kerjaan sampai sekolah. Uya memang sengaja membuat anak pertamanya itu kesal sebelum akhirnya ia diajak Uya pergi dengan alasan ikut meeting.
"Dimarahin, enggak jelas arahnya, dan dia bingung. Dia anak baik, loh. Dia enggak salah, tapi dia enggak ngelawan," ujar Uya saat berhasil nge-prank Cinta.
Potret Bahagia Cinta Kuya Dapat Hadiah Mobil Impian (293032)
Uya Kuya nge-prank Cinta Kuya. Foto: YouTube Uya Kuya TV

2. Cinta Menangis saat Melihat Mobil Impiannya

Potret Bahagia Cinta Kuya Dapat Hadiah Mobil Impian (293033)
Mobil Impian Cinta Kuya. Foto: Instagram/astridkuya
Saat melihat kejutan yang diberikan orang tuanya, Cinta tak kuasa menahan air matanya. Ia menangis tersedu-sedu saking bahagianya.
Potret Bahagia Cinta Kuya Dapat Hadiah Mobil Impian (293034)
Mobil Impian Cinta Kuya. Foto: Instagram/astridkuya

3. Kejutan Ulang Tahun untuk Cinta Dihadiri oleh Orang-orang Terdekat

Potret Bahagia Cinta Kuya Dapat Hadiah Mobil Impian (293035)
Mobil Impian Cinta Kuya. Foto: Instagram/astridkuya
Pada kejutan ulang tahun Cinta yang tertunda ini, Astrid dan Uya juga dibantu oleh Nino, adik Cinta. Tak hanya keluarga, acara tersebut juga dihadiri orang-orang terdekat Cinta.
ADVERTISEMENT

4. Mobil Idaman Selama 4 Tahun

Potret Bahagia Cinta Kuya Dapat Hadiah Mobil Impian (293036)
Mobil Impian Cinta Kuya. Foto: Instagram/astridkuya
Cinta Kuya selama ini memang menyukai mobil-mobil lawas. Salah satunya, mobil sport legendaris Toyota Trueno AE86. Tak tanggung-tanggung, Cinta diberikan edisi limited black edition.

5. Cinta Tersenyum Bahagia

Potret Bahagia Cinta Kuya Dapat Hadiah Mobil Impian (293037)
Mobil Impian Cinta Kuya. Foto: Instagram/astridkuya
Sekarang, Cinta sudah bisa kembali tersenyum. Bukan hanya karena kejutan ulang tahun yang diberikan oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya saja, tapi juga karena ia sudah dapat berkumpul dengan keluarganya yang sudah dinyatakan negatif COVID-19.
Laporan: Yolanda