kumparan
25 Juni 2019 12:30

Potret Keluarga Ringgo Agus Rahman yang Sering Bikin Caption Lucu

Keluarga Ringgo Agus Rahman
Keluarga Ringgo Agus Rahman. Foto: Instagram @sabaidieter
Ringgo Agus Rahman sudah empat tahun menjalani bahtera rumah tangga dengan Sabai Morscheck. Hingga kini, keluarga mereka tampak harmonis dan jauh dari terpaan gosip.
ADVERTISEMENT
Sebelum menikah, Ringgo dikenal sebagai aktor sekaligus pembawa acara yang memiliki tingkah lucu. Hal tersebut rupanya berlaku di kehidupan rumah tangganya dengan Sabai.
Dalam berbagai unggahan di akun Instagram pribadinya, pria berusia 36 tahun ini kerap menyelipkan kejenakaan dalam caption foto yang diunggahnya.
Ringgo Agus Rahman, Sabai
Ringgo Agus Rahman (kanan) dan sang istri, Sabai (kiri). Foto: Munady
Sang istri, Sabai, ternyata juga memiliki hal yang sama dengan suaminya itu. Dari hal itu, keduanya bahkan disebut sebagai pasangan yang kompak oleh beberapa artis lain dan netizen.
Apalagi dengan hadirnya sang anak bernama Bjorka Dieter Morscheck, menambah keseruan di keluarga mereka.
Berikut ini kumparan merangkum sejumlah potret lucu keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.
  1. Saat berlibur ke Yogyakarta
Loading Instagram...
Pada Maret lalu, keluarga Ringgo berlibur ke Yogyakarta. Mereka pun berkunjung ke sejumlah tempat wisata yang ada di sana, salah satunya, Plengkung Gading.
ADVERTISEMENT
Pemeran Abah di film 'Keluarga Cemara' ini bersama sang istri menggunakan busana yang sama. Sementara Bjorka, menggunakan kaus oranye.
Dalam salah satu unggahan Sabai, terlihat dua lelaki di keluarganya itu berpose menarik bagian bawah dress yang dipakainya.
"Nasib dikelilingi dua cowok posesif," tulis Sabai.
  1. Saat ucapkan anniversary ke-4
Loading Instagram...
7 Juni merupakan tanggal pernikahan Ringgo dan Sabai. Namun, pada tahun ini sepertinya mereka lupa dengan tanggal penting dalam hidupnya itu.
Bahkan, Sabai mengatakan bahwa ia telah diingatkan oleh kerabat yang mengucapkan hari ulang tahun pernikahan dengan Ringgo.
"Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-4 suamiikkk... Aslik kalau enggak ada teman yang ucapin kita berdua enggak ada yang ingat. Woy suamik, yang sabar ya jangan suka protes-protes mulu okey," tulis Sabai.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Ringgo juga mengucapkan hari ulang tahun pernikahannya di Instagram-nya. Namun sebelumnya, pemain 'Jomblo' itu sedikit bercerita tentang kisah fiksi yang terinspirasi dari kisah nyatanya dengan Sabai.
  1. Saat ucapkan Lebaran 2019
Loading Instagram...
Biasanya, keluarga selebriti akan mengunggah foto Lebaran bersama keluarga dengan menggunakan busana muslim di media sosialnya. Namun, berbeda dengan keluarga Ringgo.
Ia mengunggah foto di sebuah ruangan bersama istri dan anaknya. Tak ada nuansa Lebaran ataupun baju muslim yang mereka gunakan dalam unggahan tersebut. Mereka bertiga mengenakan pakaian casual.
Selain mengucapkan Lebaran, ia juga menyelipkan kejenakaan di caption fotonya.
"Eh iya nama keluarga ini apa ya? Belum ada nama keluarga... keluarga SABJOGO.. keluarga RIBAIKA.. keluarga... aaahh ribet.. pokoknya keluarga yang terdiri dari bapak rupawan ringgo.. ibu yang lumayan sabai dan anaknya bjorka memohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan ataupun kesan yang enggak enak yang pernah kita buat.. maap yak...," tulis Ringgo Agus Rahman.
ADVERTISEMENT
  1. Ringgo dan Bjorka pakai wig
Loading Instagram...
Dalam salah satu unggahannya, Ringgo berfoto bersama Sabai dan Bjorka. Menariknya, dalam foto tersebut Ringgo dan anaknya memakai rambut palsu alias wig.
Pemain film 'Get Married' ini pun mengatakan bahwa sang istri adalah panutan dalam keluarga.
"Sosok yang harus diikuti dan dicontoh... Kelak jika kami besar nanti kami ingin jadi mama cabay... Mama cabay adalah pemimpinnn...," tulis Ringgo.
  1. Saling berbalas komentar di Instagram
Loading Instagram...
Sering melontarkan guyonan dalam caption foto, membuat Ringgo, Sabai, atau sebaliknya saling berbalas komentar.
Seperti foto di atas. Ringgo Agus Rahman menulis caption foto seolah-olah sang istri tak ingin kehilangan dirinya. Namun, caption foto tersebut langsung dibantah oleh Sabai.
"...Bojo aaahhh.. Enggak bakal hilang suaminya yaelah takut banget sih ahhhh," tulisnya.
ADVERTISEMENT
"Yeee enggak ngerti maksudnya kamu mundur saja di belakang sana, biar aku aja yang foto kalikk," balas Sabai.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan