Entertainment
·
8 April 2020 21:05

Potret Kenangan Glenn Fredly Bersama Mutia Ayu-Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Potret Kenangan Glenn Fredly Bersama Mutia Ayu-Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo (742012)
Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Foto: Instagram/ @mutia_ayuu
Duka menyelimuti dunia musik Tanah Air. Glenn Fredly, salah seorang musisi yang jasanya cukup besar bagi dunia permusikan, mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Rabu (8/4) sore.
ADVERTISEMENT
Meninggalnya Glenn Fredly bertepatan dengan 40 hari lahirnya sang buah hati, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Anak hasil perkawinannya dengan Mutia Ayu itu dilahirkan pada 28 Februari lalu.
Potret Kenangan Glenn Fredly Bersama Mutia Ayu-Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo (742013)
Glenn Fredly dan istri. Foto: Instagram @glennfredly309/Dok. @crist.tarigan
Potret kebersamaan keluarga kecil Glenn Fredly pernah diunggah Mutia Ayu di akun Instagram pribadinya. Itu adalah pertama kalinya pedangdut berusia 25 tahun tersebut memamerkan wajah buah hati mereka.
Di foto itu, mereka tampak masih berada di ruangan bersalin. Eskpresi bahagia Mutia Ayu terpancar jelas dari wajahnya, sementara Glenn Fredly menatap sang bayi seolah tak ingin melepaskan pandangannya.
Potret Kenangan Glenn Fredly Bersama Mutia Ayu-Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo (742014)
Glenn Fredly bersama Mutia Ayu dan Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Foto: Instagram/mutia_ayuu
Potret kebersamaan ketiganya memang tak banyak diunggah di media sosial oleh Glenn Fredly maupun sang istri. Mereka juga tak kerap memamerkan wajah sang buah hati seperti yang dilakukan banyak pasangan selebriti lain.
ADVERTISEMENT
Mengenai itu pernah dibahas oleh Mutia Ayu melalui Instagram Story beberapa waktu lalu.
"I have hundreds photos of Gewa tetapi sudah tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami Gewa walaupun saat ini dia belum memahami apa itu privasi," tulis Mutia Ayu di unggahan Instagram Story.
"Nanti jika sudah pada waktunya saya akan memberikan history potret tentang dirinya yang pernah saya abadikan dalam bentuk digital. Biarkan Gewa pada waktunya memutuskan potret masa kecil bagian mana yang ingin diperlihatkan kepada publik," lanjutnya.
Potret Kenangan Glenn Fredly Bersama Mutia Ayu-Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo (742015)
Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang sedang hamil. Foto: Instagram/mutia_ayuu
Beberapa waktu lalu, Glenn Fredly pernah mengunggah foto dirinya bersama Mutia Ayu yang tengah hamil. Ia tampak mendekap sambil mengecup kening sang istri dalam potret yang dipamerkan di akun Instagram pribadinya tersebut.
ADVERTISEMENT
"Dunia hari ini mungkin menebar ketakutan dan kita punya alasan untuk khawatir... Namun kami memilih melawatinya dengan bersyukur dalam segala hal bersama dan doa kami untuk kalian para bung dan nona, tetaplah bergerak dan saling membantu, jangan bersandar pada kuat dan hebatmu sendiri... Kendali Kasih-Nya dalam kerendahan hati menuntun kita percaya bahwa Tuhan penguasa Semesta selamanya baik, kasih-Nya nyata! Rayakan hidupmu sobat," tulis Glenn Fredly sebagai caption unggahan Instagramnya.