Entertainment
·
25 Maret 2021 22:01

Potret Perubahan Gaya Zsa Zsa Utari, dari Peran Si Cemong hingga Mirip Beyonce

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Potret Perubahan Gaya Zsa Zsa Utari, dari Peran Si Cemong hingga Mirip Beyonce (343906)
Pemain film Zsa Zsa Utari. Foto: Instagram/@zsazsautari
Zsa Zsa Utari adalah aktris Indonesia yang saat ini dikenal berkat film Imperfect. Namun, Zsa Zsa sebenarnya sudah berakting sejak usia satu tahun.
ADVERTISEMENT
Bukan cuma kemampuan berakting yang berkembang, gaya Zsa Zsa Utari juga kini semakin keren. Mari lihat perubahan gayanya sejak dulu hingga kini.
Potret Perubahan Gaya Zsa Zsa Utari, dari Peran Si Cemong hingga Mirip Beyonce (343907)
Pemain film Zsa Zsa Utari. Foto: Instagram/@zsazsautari

1. Si Cemong

Potret Perubahan Gaya Zsa Zsa Utari, dari Peran Si Cemong hingga Mirip Beyonce (343908)
Zsa Zsa Utari sebagai SI Cemong. Dok: Youtube
Zsa Zsa Utari sudah berakting sejak usia satu tahun. Ketika SD, ia pun sudah menjadi bintang utama di sinetron dan terkenal berkat peran Si Cemong.
Saat menjadi Si Cemong, Zsa Zsa tampil dengana rambut keriting yang mengembang. Dalam sebuah kesempatan, ia sempat mengaku, rambut itu sempat membuatnya di-bully sewaktu kecil.

2. Mulai ubah gaya rambut saat Masuk SMP

Saat SMP, Zsa Zsa mulai andal dalam berdandan, khususnya menata rambut. Ia pun mulai senang menguncir dan memberi aksesoris di rambut.
Di waktu SMP, Zsa Zsa mulai suka nge-dance. Penampilannya pun semakin mirip penari hip hop di Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT

3. Pakai kebaya, dibilang mirip Rihanna

Dalam foto di atas, Zsa Zsa tampak mengenakan kebaya merah. Dengan busana yang Indonesia banget, banyak netizen justru mengatakan wajahnya mirip seperti Rihanna.
Zsa Zsa juga tidak terlihat mengenakan makeup tebal. Perempuan keturunan Jamaika itu tumbuh menjadi gadis yang cantik dan menawan.

4. Gaya casual, mirip Zendaya

Sebagai aktris yang gemar nge-dance, tentu Zsa Zsa senang mengenakan busana kasual yang sporty. Dalam foto, ia tampak mengenakan kemben hitam dengan celana training dan sepatu Nike hitam.
Dengan penampilan sederhana, beberapa netizen melihat gaya Zsa Zsa mirip seperti Zendaya, pemeran film Spider-Man. Mungkin, hal itu dikarenakan rambut keriting Zsa Zsa yang tampak panjang dan digerai ke belakang.
ADVERTISEMENT

5. Dianggap mirip Beyonce

Terakhir, Zsa Zsa Utari mengunggah foto diri saat mengenakan full makeup karya Aditya/Vague Skin. Dalam foto itu, ia tampak mengenakan lipstik merah merona dengan eye shadow merah muda.
Rambut cokelat hitamnya dikuncir satu di bagian atas. Sekilas, memang penampilan Zsa Zsa Utari mirip seperti Beyonce di era '90-an.