Entertainment
·
25 Februari 2021 18:05

Prep dan Weird Genius Akan Tampil di Mola & Chill Fridays Music Evenings

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Prep dan Weird Genius Akan Tampil di Mola & Chill Fridays Music Evenings (484249)
Prep di Mola & Chill Fridays Music Evenings. Dok: Mola TV
Prep dan Weird Genius akan tampil di Mola & Chill Fridays Music Evenings. Penampilan mereka dapat disaksikan di platform Mola TV pada Jumat (26/2).
ADVERTISEMENT
Mola & Chill Fridays Music Evenings merupakan program acara terbaru dari Mola TV. Acara live music ini siap menyuguhkan penampilan berbeda dari para artis yang tampil.
Semua artis akan tampil dengan gaya kasual dari rumah atau studio masing-masing. Mereka akan berbincang santai, menerima request lagu, dan menjawab pertanyaan yang diajukan para penonton via media sosial Mola TV.
Prep dan Weird Genius Akan Tampil di Mola & Chill Fridays Music Evenings (484250)
Weird Genius. Foto: Dok. Weird Genius
Weird Genius akan tampil pukul 20.30 WIB. Grup musik yang beranggotakan Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu itu siap menghibur penonton selama 30 menit.
Dalam penampilannya di Mola & Chill Fridays Music Evenings, Weird Genius akan ditemani oleh penyanyi muda Novia Bachmid dan Reikko.
Pada pukul 21.00 WIB, Prep akan menghibur para penonton acara Mola & Chill Fridays Music Evenings. Mereka akan tampil langsung dari London, Inggris.
Prep dan Weird Genius Akan Tampil di Mola & Chill Fridays Music Evenings (484251)
Weird Genius di Mola & Chill Fridays Music Evenings. Dok: Mola TV
Prep merupakan band asal Inggris yang memainkan lagu-lagu beraliran synthpop/neo-soul. Beberapa lagu hit Prep adalah Cheapest Flight, Line by Line, dan Rachel.
ADVERTISEMENT
Dipengaruhi oleh smooth music di akhir era '70-an dan awal '80-an, Prep beranggotakan empat musisi, yaitu Tom Havelock (Vokal), Llywelyn ap Myrddin (Keys), Guillaume Jambel (Drums), dan Dan Raddclyffe (Gitar). Kelompok yang pernah melakukan konser mini di Jakarta pada 2018 silam ini akan menghangatkan Jumat malam Anda dengan memainkan lagu-lagu mereka selama kurang lebih satu jam.
Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwardi, mengatakan musik adalah komponen yang tak terpisahkan dari industri hiburan. Oleh sebab itu, Mola TV ingin menawarkan solusi hiburan yang komprehensif untuk audiens Indonesia
Prep dan Weird Genius Akan Tampil di Mola & Chill Fridays Music Evenings (484252)
Prep di Mola & Chill Fridays Music Evenings. Dok: Mola TV
"Mola & Chill Fridays Music Evenings menjadi salah satu perjalanan awal kami di segmen musik," kata Mirwan dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan, Kamis (25/2).
ADVERTISEMENT
Mirwan mengungkapkan Mola TV akan konsisten pada tujuan untuk menghadirkan bagian terbaik dunia ke Indonesia, sekaligus memberikan bagian terbaik Indonesia kepada dunia.
“Dalam beberapa bulan berikutnya, nantikan konten-konten bertema musik lainnya dari Mola,” tutup Mirwan.