Entertainment28 Juli 2018 9:12

Prilly Latuconsina Berambisi Jadi Presiden

Konten Redaksi kumparan
Prilly Latuconsina Berambisi Jadi Presiden (78978)
Prilly Latuconsina (Foto: Munady)
Maraknya selebriti yang bergabung ke dunia politik membuat Prilly Latuconsina ikut tertarik terjun ke dunia politik. Namun, untuk saat ini Prilly mengaku masih belum berani untuk masuk ke ranah tersebut lantaran usianya yang masih 21 tahun. Untuk saat ini, Prilly mengaku masih ingin menikmati masa mudanya.
ADVERTISEMENT
"Kalau ditanyanya sekarang mau terjun ke dunia politik apa enggak pasti jawabannya enggak," kata Prilly saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (27/7).
Prilly mengaku bahwa dirinya belum memiliki kemampuan yang lebih untuk bisa terjun ke dunia politik. Perempuan yang tengah menempuh pendidikan di STIKOM The London School of Public Relations ini mengatakan bahwa dirinya kemungkinan akan terjun ke bidang tersebut ketika sudah menyelesaikan S2-nya.
Pemain film 'Danur 2: Maddah' itu pun tak menampik jika cita-cita terbesarnya adalah menjadi seorang presiden yang mampu memimpin jutaan rakyat di Indonesia.
“Aku yakin aku punya kualitas itu untuk terjun ke dunia politik, mungkin. (Aku) mau jadi presiden. Loh itu kan cita-cita tertinggi, tapi ya kalau enggak tercapai ya enggak apa-apa, itu adalah ambisi aku saja.” ucap Prilly Latuconsina.
Prilly Latuconsina Berambisi Jadi Presiden (78979)
Prilly Latuconsina (Foto: Munady)
Walaupun berkeinginan memimpin sebuah negara, kekasih Maxime Bouttier itu menuturkan bahwa dirinya harus banyak mendalami informasi terkait politik yang ada di Indonesia. Prilly mengaku usahanya hingga saat ini di mulai dari hal yang paling kecil yakni menjadi warga negara Indonesia yang baik.
ADVERTISEMENT
"Bagaimana caranya kita menjadi warga yang baik. Karena warga yang baik itu bisa jadi menjadi pemimpin yang baik juga kan” tutur pemain sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala'.
Lantas, bagaimana tanggapan Prilly dengan banyaknya selebriti yang mencalonkan diri dalam Pemilu legislatif 2019 mendatang?
“Menurut aku bagus juga sih. Mungkin yang memilih terjun ke dunia politik menjadikan profesi sebagai aktris untuk batu loncatan, supaya awareness-nya orang tahu, siapa nih orang nyalon,” ungkapnya.
“Menurut aku penting juga jadi orang sudah tahu identitas dia sebagai aktris, tinggal gimana membangun image-nya sebagai orang yang terjun di dunia politik dan kemampuan kayak gimana. Nobody knows juga tiba-tiba nanti aku 10 tahun mendatang di posisi itu kan,” tutup Prilly Latuconsina.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white