Entertainment4 Agustus 2019 17:07

Prilly Latuconsina Sakit-sakitan demi 'Danur 3: Sunyaruri'

Konten Redaksi kumparan
Prilly Latuconsina Sakit-sakitan demi 'Danur 3: Sunyaruri' (1436544)
Artis Prilly Latuconsina saat hadir di acara malam #ceritaMOU dengan fans di kantor MD, Jakarta, Jumat (11/01). Foto: Ronny/kumparan
Film 'Danur 3: Sunyaruri' rencananya akan rilis pada September mendatang. Namun, hingga saat ini, Prilly Latuconsina dan para pemain lain masih menjalani proses syuting.
ADVERTISEMENT
Prilly menjelaskan, jadwal syuting 'Danur 3: Sunyaruri' terpaksa harus mundur mendekati jadwal rilis. Semua dikarenakan proses penyempurnaan skrip yang berjalan amat panjang.
"Kita kan development skripnya lama agar bisa dengan baik mengangkat kisah Risa ke film. Nanti (skrip) sudah bagus, direvisi sama Risa, sudah bagus lagi, direvisi sama Pak Manoj. Belum revisian Om Awi (Awi Suryadi, sutradara). Jadi, kita mau gimana caranya buku 'Sunyaruri' itu bisa bertransformasi jadi skrip yang bagus banget," kata Prilly ketika ditemui di lokasi syuting di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/8).
Tekanan jadwal syuting yang mepet pada akhirnya membuat Prilly kesulitan dalam mengatur waktu antara kerja dan istirahat. Apalagi, Awi sangat perfeksionis soal pengambilan gambar.
ADVERTISEMENT
"Syuting sering sampai pagi. Aku pulang jam 05.00 dan sampai rumah jam 06.00 pagi. Nanti, harus bangun lagi jam 10.00 pagi. Kadang, aku syuting enggak mandi, karena sudah enggak keburu atau aku mandi pas malamnya saja," tuturnya.
Memasuki hari ke-9 syuting, tubuh Prilly tidak kuat hingga ia jatuh sakit. Agar syuting bisa terus berlanjut, ia memberikan treatment khusus pada dirinya sendiri.
"Aku telepon rumah sakit dan minta doping, ditanganilah. Akhirnya, suster datang dan aku minta diinfus, itu pun diinfusnya di lokasi," kata Prilly Latuconsina seraya tertawa.
"Diinfus juga cuma 15 menit, karena aku mau take lagi, 'kan. Jadi, aku minta sama susternya biar obatnya dimasukin cepat saja gitu. Susternya sempat kayak, 'Kamu enggak mau pingsan?', iya, sih, aku sempat oleng gitu, karena obatnya langsung semua. Tapi, enggak ada pilihan," sambungnya.
ADVERTISEMENT
Hingga sekarang, tepatnya hari ke-13 syuting, kondisi kesehatan kekasih Maxime Bouttier itu belum pulih 100 persen. Meski dokter sudah menyarankan untuk beristirahat, Prilly Latuconsina menolak karena enggan mengecewakan fans, sutradara, dan orang-orang yang terlibat di 'Danur 3: Sunyaruri'.
"Ya, pokoknya dikasih antibiotik dan vitamin sajalah, yang bisa doping saja. Enggak maulah, jadwal rilis mundur karena aku," imbuhhnya.
Di film 'Danur 3: Sunyaruri', Prilly Latuconsina kembali berperan sebagai Risa Saraswati. Ia beradu akting dengan beberapa pelakon baru di film itu, seperti Rizky Nazar sebagai Dimas Tri, Steffi Zamora sebagai Clara, dan Syifa Hadju sebagai Raina.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white