Entertainment
·
28 September 2020 19:45

Produksi Scream 5 Dilanjutkan Meski Beberapa Kru Positif COVID-19

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Produksi Scream 5 Dilanjutkan Meski Beberapa Kru Positif COVID-19 (32848)
searchPerbesar
Film Scream. Foto: IMDb
Di masanya, franchise film Scream selalu dianggap revolusioner. Sebab, film itu memberi warna baru di film-film horor Hollywood dengan secara tidak langsung menampilkan sang penjahat sejak awal film
ADVERTISEMENT
Awal tahun ini, dikabarkan bahwa film Scream 5 siap untuk digarap. Sebelum pandemi COVID-19 terjadi, proses produksi sudah dimulai di Wilmington, Carolina Utara, Amerika Serikat.
Hari ini, Senin (28/9), proses produksi siap untuk dilanjutkan. Padahal, ada beberapa kru yang dinyatakan positif COVID-19.
Produksi Scream 5 Dilanjutkan Meski Beberapa Kru Positif COVID-19 (32849)
searchPerbesar
Film Scream. Foto: IMDb
"Kru yang positif akan dikarantina hingga waktu yang tak ditentukan. Kami juga siap untuk terus memantau kondisi kesehatan semua kru dan pemain," ujar perwakilan film Scream 5 dilansir Deadline.
Film Scream 5 mulanya hendak tayang pada 2021. Namun, karena proses produksi terkendala pandemi COVID-19, rencananya perilisan akan dilakukan pada 14 Januari 2022.
Artis Neve Campbell akan kembali berperan sebagai Sidney Prescott. Ada pula artis Courteney Cox dan David Arquette.
Produksi Scream 5 Dilanjutkan Meski Beberapa Kru Positif COVID-19 (32850)
searchPerbesar
Film Scream. Foto: IMDb
Film disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dam Tyler Gillett. Keduanya juga akan menjadi produser bersama Chad Villella.
ADVERTISEMENT
"Tokoh Sidney Prescott dari film ini sangat dicintai. Senang Neve Campbell bisa kembali untuk memerankan tokoh itu di Scream 5," kata Villella.
Ada beberapa artis lain yang juga siap hadir di Scream 5. Beberapa diantaranya adalah bintanf serial 13 Reasons Why, Dylan Minnette, Mason Gooding, Kyle Gallner, Jack Quaid, dan Melissa Barrera.