kumparan
14 September 2019 11:44

Promotor Beri Bocoran Kejutan di Konser ‘Project X’

Project X-traOrdinaryShow
Konferensi pers Project X-traOrdinaryShow. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
NOAH dan Yovie & His Friends akan tampil di ‘Project X’, konser perayaan 10 tahun Berlian Entertainment. Konser itu akan dilaksanakan pada 28 September mendatang, di Istora Senayan, Jakarta Pusat.
ADVERTISEMENT
Project & Creative Director dari Berlian Entertainment, Dino Hamid, mengatakan NOAH dan Yovie & His Friends akan memberi kejutan kepada penonton yang hadir.
Saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh kumparan, Dino membocorkan salah satu kejutan yang akan ditampilkan di konser itu kelak.
David NOAH, Ariel NOAH, Yovie Widianto dan Dino Hamid
David NOAH (kiri), Ariel NOAH (kedua kiri), Yovie Widianto(kedua kanan) dan Dino Hamid dalam jumpa pers 'Project X'. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
“Kita akan ada teknologi yang akan bisa antar performers. Nanti NOAH maupun Yovie bisa selfie langsung dengan para audience di panggung,” ucap Dino pada Jumat (13/9).
Selfie kan biasanya sehabis acara, nanti kita akan buat teknologinya di scene-scene show tersebut. Penyanyinya bisa ajak audience selfie dalam bentuk part of the show,” sambungnya.
Sayangnya, Dino belum bisa menjelaskan lebih rinci terkait teknologi yang dimaksud. “Itu rahasianya, nanti kita akan coba di sana. Itu experience baru secara pertunjukan,” ujar Dino.
ADVERTISEMENT
Kini, Yovie dan NOAH sedang melakukan berbagai persiapan untuk tampil di ‘Project X’. Nantinya, mereka akan tampil dengan konsep baru, mulai dari komposisi lagu, aransemen, hingga aksi panggungnya.
“Selama ini, Yovie & His Friends-nya itu kan artis-artis yang sudah senior kayak Glenn, Rossa, Kahitna. Kalau ini benar-benar artis milenial, kayak Rizky Febian, Lalahuta. Jadi, Mas Yovie sendiri all out buat nge-set konsep yang berbeda,” katanya.
Selama persiapan, para pengisi acara tak merasa kesulitan. Namun, mereka mendapat tantangan baru. Apalagi, ini adalah pertama kalinya Yovie satu panggung dengan NOAH.
“Biarpun mereka punya show masing-masing nantinya, tapi secara konsep, ini baru juga. Jadi, mereka punya tantangan sendiri,” imbuh Dino.
“Apalagi, NOAH sudah lama enggak perform secara eksklusif dengan penonton yang berbayar. Jadi mereka sangat all out buat event ini,” lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Para penonton ‘Project X’ diharapkan mematuhi dress code yang telah ditentukan. Pakaian hitam untuk laki-laki, dan busana merah untuk perempuan.
Tersedia tiket ‘Project X’ dalam beberapa kategori. Tiket dibanderol seharga Rp 250 ribu untuk Bronze, Rp 550 ribu untuk Festival.
Sementara Rp 750 ribu untuk Silver, Rp 850 ribu untuk Gold, Rp 1,250 juta untuk Platinum, dan Rp 2,5 juta untuk Diamond.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan