kumparan
27 September 2018 10:37

Punya 3 Anak, Shireen Sungkar Belum Siap Main Sinetron Lagi

Shiren Sungkar, Teuku Wisnu
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Foto: Munady Widjaja)
Pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memang telah memilih dunia bisnis daripada kembali ke dunia hiburan. Hal itu dilakukan keduanya setelah mulai berhijrah beberapa tahun yang lalu.
ADVERTISEMENT
Ditemui seusai meresmikan acara travel umrah, Wisnu dan Shireen sepakat bahwa mereka akan lebih mementingkan urusan bisnis daripada hiburan. Salah satu alasan mendasarnya karena jadwal membagi waktu yang sangat sulit.
"Jadi akhirnya saya memfokuskan di bidang bisnis ini. Masih di bidang entertainment enggak? Memang, ada beberapa tawaran, cuma tapi saya langsung tanya dulu masalah waktunya. Ini kalau waktunya bisa di-handle ya enggak apa-apa, manage secara waktu," ucap Wisnu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9).
Menurut pria asal Aceh ini, pekerjaan di dunia hiburan seperti menjadi seorang presenter masih ia tekuni, karena tidak membutuhkan waktu yang panjang. Berbeda dengan jadwal syuting yang banyak menghabiskan waktu. Apalagi, saat ini Wisnu dan Shireen juga sudah memiliki beberapa bisnis usaha.
ADVERTISEMENT
"Selain punya bisnis sendiri, saya juga punya istri, saya punya anak-anak yang di mana punya waktu itu. Akhirnya saya memproritaskan entertainment di bawah bisnis dan keluarga," ungkapnya.
Teuku Wisnu, Shireen Sungkar
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Foto: Munady Widjaja)
Sementara itu, Shireen Sungkar masih memaklumi beberapa orang yang menginginkan keduanya balik ke dunia akting. Hal itu dikarenakan karena selama ini Wisnu dan Shireen dikenal banyak orang sejak membintangi sinetron 'Cinta Fitri' yang bertahan hingga empat tahun.
Meskipun kini lebih fokus dengan dunia bisnis, perempuan kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 itu mengatakan bahwa dirinya masih tetap berkecimpung di dunia hiburan.
"Kita masih saja kok, masih nge-host, masih ngisi acara TV, masih ngiklan, masih jadi brand ambassador, masih di dunia entertainment. Cuma sudah enggak sinetron kayak dulu, aku belum kepikiran soal waktunya belum siap, anak tiga, waktunya belum kepikiran gimana caranya," terangnya.
Keluarga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Keluarga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Foto: Instagram @teukuwisnu)
Adik kandung Shireen Sungkar kemudian menuturkan kalau dia sebenarnya juga merindukan dunia seni peran. Tapi, ia belum siap untuk kembali karena harus fokus mengurus keluarga kecilnya.
ADVERTISEMENT
Beberapa waktu yang lalu, bintang film 'Honeymoon' itu sempat mengambil tawaran akting, namun ia malah tidak fokus dengan pekerjaannya lantaran selalu memikirkan kondisi anak-anaknya di rumah.
"Jadi aku belum bisa, kepikiran itunya gitu. Kalau syuting iklan sehari selesai, dua hari paling lama. Jadi yang gampang-gampang saja sih. Kalau sinetron harus tiap hari soalnya," jelas Shireen.
Ibu tiga anak ini mengaku bahwa ada beberapa hal yang membedakan antara dunia bisnis dengan dunia hiburan. Antara lain adalah masalah gaji, hingga nasib anak-anaknya.
"Kalau syuting kita tahu kapan gajiannya, honornya kapan keluar, iya dong. Kadang di tengah malam syuting, besok gajian. Kalau bisnis, maksudnya bisnis di luar travel umrah ini misal bisnis kue kita, clothing line dan segala macam memang enggak semudah itu," katanya.
ADVERTISEMENT
"Tapi ketika pas punya anak, kita mikir kita enggak mungkin bisa turun-turunin sinetron, belum tentu mereka (anak-anaknya) jadi public figure juga, tapi kalau misalnya kita bisnis, kita pengin bisnis, kita tuh kepikiran yang kayak bisa diterusin sama anak-anak kita, dan itu positif. Mudah mudahan bermanfaat buat keturunan kita," pungkas Shireen Sungkar.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan