kumparan
search-gray
Entertainment20 Juli 2019 14:03

Putra Nunung Belum Diizinkan Membesuk Ibunya

Konten Redaksi kumparan
keterangan pers Bagus Permadi, kasus narkoba pelawak Nunung
Anak dari pelawak Nunung Srimulat, Bagus Permadi (tengah) didampingi Ketua Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN), Brigjen Pol Siswandi (kanan) dan pelawak Tarzan (kiri) memberikan keterangan pers terkait kasus narkoba pelawak Nunung di Jakarta. Foto: ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga
Usai ditangkap oleh Subdit 1 Polda Metro Jaya akibat penggunaan narkoba, Komedian Nunung masih belum diizinkan untuk menerima tamu. Salah satunya adalah putra pertamanya, Bagus Permadi.
ADVERTISEMENT
Bagus terlihat datang pada pukul 12.37 WIB, namun ia tak diperkenankan masuk membesuk ibunya. Alhasil, Bagus kembali pulang pada pukul 13.00 WIB.
“Masih nunggu dari Kasubdit (Kasubdit 1 Ditresnarkoba, AKBP Calvijn Jeremy), kita enggak tahu kenapa, masih nunggu proses,” kata Bagus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Sabtu (20/7).
Bagus Permadi (NOT COVER)
Putra Nunung, Bagus Permadi (kanan) di Diresnarkoba Polda Metro Jaya. Foto: Andreas Ricky Febrian/kumparan
Bagus yang ditemani oleh beberapa kerabatnya terpaksa pulang. Namun, begitu mendapat izin membesuk ia akan segera kembali.
“Kalau bisa nanti malem aku balik sini lagi untuk update infonya,” kata Bagus.
Siang ini, Bagus hanya membawa beberapa pakaian untuk ibunya. Ia mengatakan akan membawa makanan, bila izin sudah didapat.
Nunung pakai narkoba
Komedian Nunung saat tertangkap menggunakan narkoba. Foto: Dok. Istimewa
“Kalau sudah bisa jenguk, pasti bawa makanan ya,” pungkas Bagus.
Nunung ditangkap oleh jajaran Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya pada Jumat (19/7) bersama suaminya. Saat penggeledahan, polisi menemukan shabu seberat 0,36 gram beserta bong.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white