Putri Iis Dahlia Ungkap Kesulitan Nadya Mustika saat Menikah dengan Rizki DA

24 November 2023 13:07 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Nadya Mustika Rahayu. Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu
zoom-in-whitePerbesar
Nadya Mustika Rahayu. Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pernikahan pertama Nadya Mustika Rahayu dengan Rizky DA telah kandas di tengah jalan. Keduanya resmi bercerai pada 9 Desember 2021.
ADVERTISEMENT
Perjalanan rumah tangga keduanya memang penuh liku. Rizki pernah melontarkan talak kepada Nadya sebulan setelah pernikahan mereka.
Namun, Nadya dan Rizki sempat diketahui rujuk usai Nadya melahirkan anak pertama mereka. Berjalannya waktu, Rizki akhirnya memutuskan untuk kembali menceraikan Nadya.
Nadya Mustika Rahayu. Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu
Kini, Nadya diketahui akan kembali membangun rumah tangga dengan pria bernama Iqbal Rosadi. Iqbal sendiri merupakan adik kandung dari suami Larissa Chou, Ikram Rosadi.

Putri Iis Dahlia Ungkap Kesulitan Nadya Mustika Rahayu di Pernikahan Pertama

Jelang pernikahan Nadya, putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, sempat mengungkapkan soal kesulitan Nadya saat menikah dengan Rizki. Apalagi kala itu Rizki juga diketahui baru saja putus dari Lesti Kejora. Nadya pun sempat menuai hujatan dari netizen yang mengaku fans Rizki-Lesti.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, setelah menikah, Nadya kembali dihantam kabar tak sedap. Sang suami tidak percaya bahwa anak yang dikandung Nadya adalah anaknya. Rizki bahkan melayangkan talak dan meminta Nadya untuk melakukan tes DNA.
"Sedang deg-degan, besok adik perempuan menikah untuk yang kedua kalinya. Di pernikahan pertama, banyak patah hati yang hanya kami keluarga tau, mulai dari diserang shipper gila di Instagram sampai anaknya dites DNA," cuit Salshadilla di akun X/Twitter miliknya.
Salshadilla pun berharap Nadya dapat menemukan banyak kebahagiaan dan cinta dari pernikahan keduanya bersama Iqbal.
"Semoga besok sampai selamanya banyak cinta yang dia dapatkan," tulisnya.
Dalam cuitan lainnya, Salshadilla juga mengunggah foto anak pertama Nadya dan Rizki, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Di situ Salshadilla mengatakan bahwa ke depannya Syaki akan tidur dengan papa baru yang sangat menyayanginya.
ADVERTISEMENT
Salshadilla juga berdoa agar Syaki bisa hidup bahagia bersama sang mama dan papa barunya kelak.
"Sampai pernah bikin lagu ini buat Syaki, semoga Syaki bahagia dan disayang selalu selamanya," kata Salshadilla yang sempat membuatkan lagu untuk Syaki berjudul It Will Pass.
Mengilas balik, Nadya Mustika Rahayu pernah menikah dengan Rizki DA pada 17 Juli 2020 di Bandung. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan.
Sebelumnya, mereka diketahui telah bercerai secara agama. Rizki mengaku menjatuhkan talak cerai terhadap Nadya Mustika Rahayu pada 22 Agustus 2020, sebulan lebih beberapa hari setelah mereka menikah.
Namun, Rizki dan Nadya kembali rujuk setelah anak pertama mereka lahir. Rizki kemudian kembali melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Bandung pada 23 November 2021. Keduanya pun resmi bercerai pada 9 Desember 2021.
ADVERTISEMENT